POPULAR STORIES

Geger, Sopir Bawa Bus Mudik Kedalam Kampungnya

Geger, Sopir Bawa Bus Mudik Kedalam Kampungnya Foto: Suyatin

KabarOto.com - Sopir bus memang kadang ada-ada saja kelakuannya. Seperti salah seorang sopir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang sempat membuat geger para tetangganya.

Kehebohan itu dikarenakan sopir bus dari PO Sinar Jaya ini membawa mudik bus AKAP yang ia kemudikan ke kampung halamannya.

Sontak unggahan netizen yang bernama Suyatin di jejaring Facebook-nya tentang hal ini menjadi viral. Ia pun mengirimnya ke grup Humas Sinar Jaya Group. "Baru ngeh, Ternyata pengemudi 28RB Tetangga sendiri. Hee mas sabar. Ambi Handoyo," begitu tulisannya.

Baca Juga: Selain Ramah Lingkungan, Bus Listrik Hyundai Juga Ramah Disabilitas

Ternyata sopir bus AKAP yang membawa bus sampai di jalan desa itu adalah tradisi. Banyak dari komentar para netizen yang mengatakan sudah biasa dengan hal tersebut.

"Biasa ah, tetanggaku juga ada yang bawa bus. Malah satu PO juga sama yang di gambar." ucap Muhammad Prayoga.

"Bapakku dulu bawa bus Dewi Sri, di parkir di balai desa, terus jalan kaki ke rumah kurang lebih 300 meter," kata Mcbale.

Kabarnya, sopir bus AKAP memang diperbolehkan membawa bus yang ia kemudikan ke rumah meskipun dibawa untuk mudik. Itu semua atas izin dari perusahaan. Ada-ada saja ya.