POPULAR STORIES

Tak Lancar Mengemudi, Gelandang Chelsea Tabrakkan Mobil Seharga Rp 2,3 Miliar

Tak Lancar Mengemudi, Gelandang Chelsea Tabrakkan Mobil Seharga Rp 2,3 Miliar Mercedes G63 AMG SUV ©SWNS

KabarOto.com- Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, mengalami kecelakaan mobil di kawasan Blundel Lane, London pada Kamis (21/09/17). Beruntung, gelandang asal Perancis itu tidak menderita cedera serius. Kecelakaan itu dialami Bakayoko usai menjalani sesi latihan bersama klub di Cobham.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, berjanji memberikan update perkembangan kondisi terkini Tiemoue Bakayoko saat konferensi pers pada jelang pertandingan di hari Jumat, (22/09/17).

Baca Juga:

Pemain berkebangsaan Prancis itu mengendarai Mercedes G63 AMG SUV seharga 150 ribu poundsterling (Rp 2,7 Miliar). Dia menabrak pohon yang jaraknya hanya berkisar lima menit dari komplek latihan di Surrey. Penyebab utama kecelakaan itu adalah karena Bakayoko tidak biasa mengemudi di sisi kiri jalan.

"Tiemoue mengatakan kepada saya, dia tidak menginginkan mengemudi di bagian kiri jalan karena hal itu terlalu gila! Tapi dia membulatkan tekadnya untuk tetap menyetir," ungkap saudara Bakayoko, Namory, seperti dilansir Daily Mail, Senin (25/9/2017).

Kepolisian Surrey sendiri telah membenarkan peristiwa kecelakaan yang menimpa Bakayoko. "Polisi Surrey menghadiri Blundel Lane di Oxshot sekitar pukul 04.40 pm waktu setempat mendengar adanya satu kendaraan tabrakan," ujar juru bicara kepolisian.

"Pengemudi tidak menderita cedera. Untuk kendaraan akan mengalami pemulihan untuk sementara waktu."

Pemain berusia 23 tahun yang bergabung dari AS Monaco dengan biaya transfer 40 juta poundsterling (Rp 720 Miliar), diharapkan berada dalam kondisi terbaik menghadapi Stoke pada Sabtu (30/09/17).

Tiemoue Bakayoko ©Getty Images Europe

"Ia bermain baik," ujar Conte. "Jangan lupa musim lalu ia menyelesaikan musim dengan operasi di lutut. Sekarang dia berada dalam kondisi fisik yang baik.

"Dia mulai beradaptasi dengan gaya sepak bola kami. Saya senang karena saya pikir ini adalah tanda yang baik bagi kita."

Berita Terkait

Berita Terkait