Gelar Kopdar, Komunitas SUGOI Jelajah Wisata Ke Banyumili

Gelar Kopdar, Komunitas SUGOI Jelajah Wisata ke Banyumili

KabarOto.com - Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) chapter Jombang dan Mojokerto menggelar kopdar gabungan (Kopdargab) di obyek Wisata Alam Banyu Mili, Wonosalam, Jombang, Jawa Timur, pada hari Minggu (18/10) lalu, dalam acara SUNMORGAB Plat S Jilid 2.

Acara diikuti 96 peserta perwakilan SC dari SC Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Nganjuk, Surabaya, Gresik, Jember, Jombang, Mojokerto, bahkan dari luar Jawa Timur, seperti dari SC Bekasi yang diklaim menerapkan aturan protokol kesehatan.

Agenda rutin yang dilakukan setiap 6 bulan sekali ini sebagai upaya untuk saling mengenal antar member sekaligus mempererat jalinan silturahmi SUGOI Chapter yang ada di Jawa Timur.

Baca Juga: Banyak Digunakan Customer Fleet, Penjualan Suzuki Karimun Wagon R Melonjak

Rangkaian acara diawali dengan berkumpul di titik kumpul diler Suzuki Peterongan, Jl. Raya Keplaksari 60, Jombang, Jawa Timur. Setibanya di Wisata Alam Banyumili, mereka juga gelar forum ringan sekaligus membahas rencana Sunmorgab selanjutnya. Momen ini dimanfaatkan dengan eksplorasi wisata alam sekaligus acara bebas santai.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir menyempatkan waktunya ikut meramaikan acara ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut tanpa ada kendala dan bisa merangkul lebih banyak lagi para biker GSX lain agar bisa saling kenal, baik dari klub/ komunitas maupun single biker,” ujar Septian Ketua Chapter SC Jombang.