POPULAR STORIES

Gelar RUPS, Goodyear Tunjuk Direktur Baru

Gelar RUPS, Goodyear Tunjuk Direktur Baru Peresmian Direktur baru Goodyear (Foto: Goodyear)

KabarOto.com - Para pemegang saham PT Goodyear Indonesia Tbk menyetujui untuk menunjuk Direktur baru dalam acara Rapat Umum Luar Biasa Pemegang Saham pada hari Jumat. Rapat telah menyetujui perubahan komposisi keanggotaan Dewan Direksi.

Dalam naskah tertulis yang dibacakan oleh Koenrad Martin Irine Verheyen, disebutkan bahwa mengikuti rekomendasi dari Dewan Komisaris dan Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan.

Baca juga: Goodyear S501, Diklaim Tahan Lama Untuk Truk 3/4 Di Segala Medan Jalan

Para pemegang saham setuju untuk mengganti Direktur Perseroan dan memberhentikan dengan hormat Vikash Mahendra Pillay serta menggantikannya dengan Patra Azwar.

RUPS Goodyear

Berdasarkan keputusan di atas, perubahan komposisi Dewan Direksi akan berlaku efektif segera setelah RUPS berakhir.

Baca juga: Pakai Beras Dan Minyak Kedelai, 70 Persen Material Ban Goodyear Anyar Ramah Lingkungan

Adapun, komposisi dari Dewan Direksi yang baru adalah sebagai berikut, Hui Yun sebagai Presiden Direktur, Iman Santoso, Direktur. Sementara tidak ada perubahan dalam Dewan Komisaris,Michael Lee Dreyer, Presiden Komisaris, Budiman Husin, dan Koenrad Martin Irine Verheyen sebagai Komisaris Independen.

Sebagai informasi tambahan, untuk mempertahankan performanya Perusahaan terus berinovasi dengan peluncuran beberapa produk di tahun ini, diantaranya Goodyear S700 untuk ban tipe komersial (truk dan niaga). Perusahaan terus memusatkan perhatian pada kebutuhan pelanggan dan menjadikannya sebagai misi utama dari Dewan Komisaris dan tim internal.