POPULAR STORIES

Buka Toko Online Resmi, Goodyear EXpressTyres Layanan Untuk Persiapan Mudik

Buka Toko Online Resmi, Goodyear eXpressTyres Layanan Untuk Persiapan Mudik Foto : Goodyear / KabarOto.

KabarOto.com - Untuk memenuhi kebutuhan konsumen pada momen Ramadhan, dan mudik, Goodyear Indonesia meluncurkan beberapa layanan, yaitu Goodyear eXpressTyres, Toko Online Resmi yang bernama Goodyear Autocare di Tokopedia, serta promo menarik Ramadhan trade-in.

Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia, merupakan salah satu cara bagi konsumen Goodyear Indonesia untuk memperoleh produk dan layanan berkualitas Goodyear dengan lebih cepat, dan praktis.

Selain itu, Goodyear dan eXpressTyres, merupakan pelayanan ban berjalan yang memudahkan konsumen dalam pergantian ban, merawat kendaraan mereka dimanapun dan kapanpun saat diperlukan, dengan proses yang cepat didukung teknologi berbasis internet yang dapat diakses 24 jam, Mobile Transaction, dan home service.

Baca Juga : Ini Kelebihan Goodyear Assurance ComfortTred

“Sesuai dengan brand kami yaitu Technology Explorer, Goodyear Indonesia memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan. Karena itu lah, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia dan bekerjasama dengan eXpressTyres,” ujar Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia.

Layanan mobile service eXpressTyres sendiri dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service.

Goodyear Indonesia juga meluncurkan "Ramadhan Trade-In 2024" dengan periode 10 Maret hingga 10 April 2024, konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp 300.000 untuk pembelian ban 4 unit 17 inci ke atas, Rp 200.000 untuk pembelian 4 unit ban 16 inci, atau Rp 100.000 untuk pembelian 4 unit ban 15 inci.

Baca Juga : Garansi Ban Goodyear Bikin Tenang Pelanggan

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly. Tentu, program ini dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.