POPULAR STORIES

Garansi Ban Goodyear Bikin Tenang Pelanggan

Garansi Ban Goodyear Bikin Tenang Pelanggan Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Goodyear memberikan program garansi yang menarik bagi para pelanggan yakni Worry Free Assurance.

Hal ini bertujuan untuk melakukan jaminan penggantian unit ban baru saat ban pelanggan mengalami kerusakan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Asyiknya program ini meng-cover semua jenis kerusakkan, tidak hanya kesalahan pabrik saja, namun kesalahan konsumen.

"Misalnya terkena besi di jalan yang sedang diperbaiki, bannya sobek, itu bisa diklaim kita langsung ganti baru," jelas Andreas Sendie, Area Sales Manager & Training Specialist Goodyear Indonesia.

Baca Juga : Goodyear Tampilkan Ban Baru Di CES 2023, Terbuat Dari 90% Bahan Alami Ramah Lingkungan

Adapun kerusakan lain yang bisa diklaim seperti run flat, atau ketika kondisi ban kempes dibawa terus sehingga ban habis. Lalu ban sobek terkena separator atau sebagainya, ban benjol, dan sebagainya.

Prosesnya pun mudah, setiap pembeli ban Goodyear pelanggan akan mendapat kartu garansi. Apabila nantinya ban rusak, pelanggan tinggal pergi ke toko Goodyear klaim garansi dengan menunjukan kartu garansi dan bukti pembayaran. Jika disesuaikan semuanya cocok, maka saat itu juga bisa langsung ganti baru.

Baca Juga : Ini Kelebihan Goodyear Assurance ComfortTred

Worry Free Assurance ini berlaku nasional, sehingga misalnya beli bannya di Jakarta, tapi rusaknya di Semarang, maka bisa klaim garansinya. Masa berlaku selama 12 bulan atau 20.000 km setelah melakukan pembelian, mana yang dicapai lebih dulu.