POPULAR STORIES

Gelar Safety Riding, Jakarta Satria Club Rangkul RDL Dan Suzuki

Gelar Safety Riding, Jakarta Satria Club Rangkul RDL dan Suzuki Foto: JSC/Suzuki/RDL

KabarOto.com - Komunitas Jakarta Satria Club Korwil Jabodebeka Banten dan Sukabumi bekerjasama dengan Rifat Drive Labs (RDL) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Coaching Clinic Safety and Defensive Riding Training gratis bagi para membernya.

Kegiatan ini digelar di kantor PT SIS pada Sabtu 21 September 2019. Adapun tujuan dilaksanakannya pelatihan ini adalah untuk menambah wawasan tata cara dalam berkendara dengan baik dan benar, khususnya bagi para pengguna motor Suzuki.

Ujang, Marketing 2W PT SIS mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan sangat mendukung diadakannya acara ini. Menurutnya, event ini bernilai positif dan sangat membantu serta menambah pengetahuan tata cara berkendara yang baik dan benar. "Khususnya pengguna motor Suzuki, kegiatan ini adalah hal yang sangat bermanfaat buat mereka" ucapnya.

Baca Juga: Suzuki Motorcycle Club Banten Kembali Di Resmikan

Hal senada juga dikatakan Yudie Prasetio, Instruktur Rifat Drive Labs. Ia menyebut, kegiatan Safety and Defensif Riding Training adalah hal yang sangat bermanfaat buat komunitas.

“Saya sangat senang dan apresiasi buat anak muda komunitas khususnya motor Suzuki. Dengan adanya acara ini diharapkan para anggota komunitas motor Suzuki dapat mengaplikasikan keselamatan berkendara di jalan raya," kata Yudie.

Instruktur RDL mendemontrasikan teknik dan pengetahuan tata cara berkendara yang baik yang sangat dibutuhkan oleh para peserta member komunitas yang hadir juga akan merasakan secara langsung praktek keselamatan berkendara di jalan raya.

Sementara itu, Lutfi Chipoy, Ketua Harian Jakarta Satria Club mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada para komunitas yang sudah hadir di event ini.

"Melalui acara ini diharapkan kepada semua rekan-rekan hadir dapat mengambil ilmu dan menerapkan yang diberikan oleh instruktur kita dari Rivat Drive Labs. Karena acara ini bukan hanya teori yang diberikan, tapi juga praktek," kata Lutfi.