POPULAR STORIES

Suzuki Motorcycle Club Banten Kembali Di Resmikan

Suzuki Motorcycle Club Banten Kembali di Resmikan Suzuki Sunmori

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan acara Suzuki Sunday Morning Ride. Kali ini PT SIS bekerja sama dengan PT Mahkota Ini Sejahtera (MIS) yang merupakan main diler wilayah Banten. Sebanyak 450 bikers dari 45 komunitas Suzuki mengikuti kegiatan ini.

"Jika biasanya kami mengadakan acara di malam hari atau Saturday Night Riding, kali ini kami mengadakan di pagi hari atau Sunmori."

Baca Juga: Penjualan Mobil Suzuki Di Awal Semester Dua Meningkat Karena Ini

Tidak hanya dari Banten, rombongan bikers juga datang dari Jabodetabek hingga Lampung, dan beberapa wilayah lainnya. Sebelum menyisir pantai barat Pulau Jawa dengan rute Serang - Cilegon - Pantai Anyer - Pantai Carita, para rombongan dibekali pengarahan safety riding.

Perjalanan dengan jarak kurang lebih sepanjang 60 km ditempuh dalam waktu 120 menit, hingga akhirnya rombongan sampai di Diler Suzuki Mahkota Labuan. Serunya, sesampainya di lokasi rombongan langsung disambut dengan beragam hiburan.

Seperti pertunjukan khas tradisional debus, kontes modifikasi, tentunya ada games berhadiah. Menambah keseruan, pada acara tersebut Management PT SIS meresmikan lahirnya Suzuki Motorcycle Club Banten (SMC). Bukan komunitas baru, SMC merupakan wadah komunitas bikers Suzuki di Banten yang mendapat penyegaran.

Baca Juga: Wah, Program Suzuki Day Beri Servis Gratis Cuma-cuma Di Bali

Supaya afdol, peresmian SMC ditandai dengan prosesi potong tumpeng yang dilakukan oleh perwakilan SMC Banten, didampingi Community Engagement Market Relation 2W PT SIS Daniel.

Sunmori sekaligus peresmian SMC Banten membuat salah satu perwakilan GSX Banten Abah Daffa merasa bangga dapat terlibat. Kegiatan kumpul, silaturahmi, serta riding bersama diharapkannya dapat menjadi agenda rutin bulanan atau tahunan.

Baca Juga: Suzuki Ignis Ala Rally Ini Digeber Seorang Mahasiswi

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, semoga silaturahmi kita akan terus terjalin dan semakin solid. Sampai berjumpa pada acara-acara kami selanjutnya," ungkap Section Head of Marketing 2W Banggas F. Pardede.