POPULAR STORIES

Gempur Pasar Mobil Nasional, MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru

Gempur Pasar Mobil Nasional, MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru

KabarOto.com - Langkah yang baru diambil oleh MG Motor Indonesia adalah dengan menunjuk jajaran baru untuk memperkuat formasi organisasinya. Donald Rachmat resmi menempati posisi General Director MG Motor Indonesia sejak Oktober 2020.

Pihak MG mengklaim dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan yang diyakini mampu menyukseskan langkah MG Motor Indonesia.

“Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia. Dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan,” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Kejar Jualan, MG Motor Indonesia Mulai Beri Banyak Gratisan

MG yakin akan menciptakan ritme baru tidak hanya di internal organisasi, namun juga dengan mitra eksternal, seperti diler, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pembuat kebijakan, pemerintah, terutama konsumen Indonesia yang membutuhkan pilihan dalam berkendara.

“Pengalaman serta kapasitas yang dimiliki Bapak Donald Rachmat membuat kami yakin dapat memberikan dampak positif bagi organisasi kami serta meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air,” pungkas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.