Kejar Jualan, MG Motor Indonesia Mulai Beri Banyak Gratisan

Kejar Jualan, MG Motor Indonesia Mulai Beri Banyak Gratisan

KabarOto.com - Dibanderol mulai dari Rp 258,8 juta, MG ZS memberikan beragam fitur seperti electric I-MAX panoramic sunroof. Adanya fitur tersebut diklaim seperti mobil Eropa yang jarang ditemui harga di bawah Rp 300 jutaan.

Pihak MG bilang, dengan melakukan modifikasi sunroof seperti mobilnya tersebut, membutuhkan biaya tidak lebih rendah dari Rp 35 jutaan dengan risiko yang lebih besar seperti kebocoran atau material yang tidak terjamin kualitasnya.

Fitur andalan MG ZS lain adalah push start button, layar infotainment system 8 inci dengan Apple Car Play, Multi-Function Steering Wheel, juga dari segi keselamatan yakni 6 titik airbags.

MG juga menawarkan program garansi tanpa batasan kilometer selama 5 tahun. Selain itu, selama masa promo di bulan Oktober, pembeli berhak mendapatkan gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga mencapai 50 ribu kilometer atau 4 tahun.

Baca Juga: Test Drive Morris Garage (MG) ZS 2020 - Penantang Baru Di Segmen SUV

Melalui program Octoberfest pun pembeli MG ZS dimanjakan dengan pemasangan kaca film secara gratis yang katanya sudah terpasang rapi saat mobil diantar ke rumah konsumen.

Pembeli MG ZS sepanjang bulan Oktober berhak mendapatkan voucher bensin seharga Rp 2 juta dan e-toll senilai Rp1 juta* (syarat ketentuan berlaku). "Bisnis kami berorientasi kepada kepuasan pelanggan dan kami terus berusaha agar bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Dihubungi KabarOto, Arief mengaku selalu memiliki target yang akan menjadi tolak ukur kinerja dan langkah ke depan.

"Promo yang kami tawarkan tentunya sudah melalui tahap pertimbangan dan perhitungan yang sangat matang dan ini merupakan langkah strategis agar meningkatkan kepuasan dan kepercayaan calon konsumen kami di Indonesia," ujarnya.

"Secara spesifik tidak terkait dengan pandemi karena berbagai langkah strategis tersebut sudah dikonsepkan dari jauh hari," imbuh pria berkacamata itu.

Penawaran khusus Octoberfest juga ditawarkan lewat uang muka ringan 20%, cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan, hingga gratis voucher Thule sebesar Rp 2 jutaan* (syarat ketentuan berlaku).