POPULAR STORIES

Gempur Promo, Seberapa Efektif Terhadap Penjualan MG Motor Indonesia?

Gempur Promo, Seberapa Efektif Terhadap Penjualan MG Motor Indonesia?

KabarOto.com - Penjualan yang dinilai terus bertumbuh oleh pihak MG Motor Indonesia dinilai berkat beberapa strategi mereka seperti kerja sama dengan layanan pembiayaan, penambahan diler dan promo.

Selain percaya diri dengan fitur dan harga yang ditawarkan untuk bersaing dengan kompetitor, MG Motor Indonesia terlihat agresif sejak kehadirannya tahun lalu dengan menebar berbagai promo.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Kenalkan Diler Di The Breeze BSD

Promo tersebut antara lain bertajuk MG UpGreat Deal yang diklaim dapat menghemat pengeluarkan konsumen hingga Rp 17,5 juta untuk pembelian tipe MG HS dan ZS.

"Selain itu, pelanggan mendapatkan MG Hygiene Healthy Kit serta tambahan gratis biaya perawatan yang semula hingga 50 ribu km atau 4 tahun, kini menjadi 100 ribu atau 5 tahun termasuk suku cadang dan jasa," ujar Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia pada KabarOto.

Baca Juga: Resmi Jadi Anggota Gaikindo, MG Motor Bakal Buka Pabrik Di Indonesia?

Ia juga bilang bahwa calon pelanggan dapat memanfaatkan program bunga 0% hingga 3 tahun dan tersedia pula hadiah langsung berupa voucher aksesori roof rack merek Thule senilai Rp 2 jutaan.

Program-program promosi terbatas yang pihaknya tawarkan pada konsumen dinilai merupakan langkah strategis. "Berdasarkan survei yang kami lakukan kepada lebih dari 400 responden, promo-promo layanan purna jual jadi pertimbangan utama konsumen dalam membeli produk kami," tutupnya.