POPULAR STORIES

Generasi Terbaru Ducati Scrambler Dibanderol Rp 377 Juta

Generasi Terbaru Ducati Scrambler Dibanderol Rp 377 Juta Ducati Scrambler Icon (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Generasi terbaru Ducati Scrambler meluncur di Indonesia dalam tiga varian, yakni Icon, Nightshift dan Full Throttle. Di mana, model terbaru ini dibanderol mulai dari Rp 377 juta.

"Soal harga, Scrambler Icon harganya Rp 377 juta, sedangkan Nightshift dan Full Throttle Rp 410 juta. Semua harga berstatus off the road," kata Dito Mulyawadi, Direktur After Sales Ducati Indonesia.

Ducati Indonesia sendiri mengklaim Ducati Scrambler sudah banyak peminatnya. Untuk itu pengiriman akan dilakukan pada Oktober mendatang.

Baca Juga: Ducati Powerstage RR Limited Edition E-MTB Hanya 230 Unit

Ducati Scrambler Nightshift

"Sudah 27 SPK, didominasi varian Icon. Mayoritas konsumen berasal dari Jakarta, bulan Oktober akan mulai di delivery ke konsumen," tambah Dito.

Menurutnya, kebanyakan konsumen membeli Scrambler itu banyak pindah dari merek lain yang ingin mencoba Ducati. Lalu ada juga yang ingin pakai untuk harian.

"Kalau model Ducati lain mungkin agak susah dipakai buat harian karena bobotnya. Tapi, Scrambler ini lebih enteng jadi cocok untuk harian," jelas Dito.

Baca Juga: Ducati Hypermotard RVE 2024 Dapat Livery Baru

Ducati Scrambler Full Throttle

Sebagai informasi saja, Scrambler terbaru lebih ringan 4 kg dibandingkan model sebelumnya. Saat ini bobotnya 170 kg. Selain itu, generasi sebelumnya sudah tidak dipasarkan lagi, dan sudah digantikan model terbaru.

Oh iya, Ducati Scrambler terbaru mendapatkan garansi dua tahun tanpa melihat jarak tempuh. "Garansinya dua tahun, unlimited kilometer," tutup Dito.