Genesis G70 Kian Segar Dan Berteknologi

Genesis G70 Kian Segar dan Berteknologi

KabarOto.com – Genesis G70 terbaru resmi meluncur dengan penyegaran desain dan teknologi yang semakin ditingkatkan. Mengusung bahasa desain “Athletic Elegance’, model terbaaru ini mengikuti jejak Genesis G80 dan GV80.

Bagian depan Genesis G70 terbaru mendapatkan Quad Lamps khas merek mobil mewah Hyundai, dengan menampilkan lampu LED super tipis yang membentang ke luar seperti sayap lambang Genesis.

Dilihat dari samping, profil Genesis G70 mempertahankan kap panjang dan overhang depan yang pendek, menunjukkan kelincahannya bahkan saat diparkir. Sedangkan, bagian belakang terdapat lampu belakang Quad Lamp khas Genesis, ujung knalpot ganda dan diffuser senada dengan bodi menambahkan sentuhan akhir pada pembaruan sedan sport ini.

Baca Juga : Genesis X Concept, Mewah Diolah Dari Limbah

Sebanyak 14 warna eksterior akan ditawarkan, termasuk dua pilihan metalik baru dan tiga warna matte. Sedona Brown dan Tasman Blue adalah penawaran metalik baru, sementara Verbier White, Melbourne Grey, dan Bond Silver.

Bagian kabin, terlihat kokpit baru yang berfokus pada pengemudi. Genesis G70 mendapatkan fitur baru, seperti sistem infotainment layar sentuh 10,25 inci dengan tampilan lebar yang lebih besar diposisikan agar mudah dijangkau di tengah dasbor.

Baca Juga : Profil - Hyundai Genesis GV80

Kluster instrumen juga diperbesar untuk memberikan informasi yang lebih baik, dan pengisi daya smartphone nirkabel ditingkatkan untuk memberikan kecepatan pengisian daya yang lebih cepat.

ari segi performa, Genesis G70 dibekali beberapa pilihan jantung pacu, seperti mesin turbocharged 2.0-liter inline 4 silinder, twin-turbocharged, 3.3-liter, dan 2.2-liter turbodiesel.

Semua varian mesin mendapatkan mode berkendara "Sports+" yang diklaim semakin mengoptimalkan pemrograman mesin dan transmisi. Memungkinkan pengemudi memanfaatkan potensi kinerja G70 sepenuhnya.