POPULAR STORIES

Genesis X Concept, Mewah Diolah Dari Limbah

Genesis X Concept, Mewah Diolah dari Limbah

KabarOto.com - Brand mewah di bawah bendera Hyundai asal Korea yakni Genesis memberikan kejutan bagi para penggemar supercar di Amerika. Lebih tepatnya diluncurkan di Los Angeles, (26/3), konsep Genesis X Concept menjadi mobil listrik mewah.

Genesis mengklaim langsung bahwa performanya sebanding dengan GT coupe performa tinggi. “Mobil yang kami luncurkan hari ini adalah mobil konsep yang mewujudkan elemen penting yang dikejar Genesis dalam desainnya." ujar Jay Chang, Global Head of the Genesis Brand.

Baca juga: Profil - Hyundai Genesis GV80



Genesis X Concept merupakan konsep anyar kelima yang ditawarkan Genesis, setelah sebelumnya ada New York, GV80, Essentia, dan Mint. Semuanya dikemas berdesain mobil mewah.

Tema Two Lines digunakan di mobil yang mengusung GT coupe performa tinggi, sebab sudah menjadi sejatinya setiap produk Genesis.



"Konsep Genesis X dapat digambarkan sebagai visi utama dari Athletic Elegance, bahasa desain yang melekat pada Genesis," yakin SangYup Lee, Head of Genesis Global Design.

Baca juga: New Genesis G70, Mencoba Lebih Modern

Bahan interior Genesis X Concept menampilkan jenis kemewahan berkelanjutan yang menyesuaikan brand Genesis. Penggunaan bahan daur ulang menjadikan unik Genesis X Concept.

Kain berpola tenun yang terbuat dari sisa potongan kulit dari proses produksi sebelumnya digunakan untuk sabuk pengaman, bagian setir, dan penutup kantung udara, yang menonjolkan keramahan lingkungan dari mobil konsep tersebut.