New Genesis G70, Mencoba Lebih Modern

New Genesis G70, Mencoba Lebih Modern

KabarOto.com - Tarikan garis desainer Korea di Genesis G70 masih terbilang belum menua. Namun pada 9 September, diperkenalkan wajah barunya yang diklaim lebih modern.

Adapun sebelumnya, Genesis G70 diperkenalkan tahun 2017. Tak beberapa dijumpai publik, menyandang Good Design Award (Transportation Design Division) 2018, North American Car of the Year 2019 dan Top Safety Pick+ dari Amerika Serikat Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Baca juga: Vettel Dipinang Aston Martin, Ada Agenda Cerdas!



G70 padahal masih mengusung "New" belum "All New", tetapi wajahnya sudah sangat berbeda penampilannya. Begitu juga dengan driver-centered interior dan teknologi terkini disematkan sejajar dengan keluarga Genesis lainnya.

Wajah lebih segar, seperti kendaraan masa depan dengan tarikan garis lampu mengapit grille lebar berbentuk perisai. Oh iya, kisi lekukan bumper juga berikan efek penunjang aerodinamika. Quad Lamps di bagian belakang, seperti menandakan logo Genesis.

genesis g70

Para desainer Genesis menata interior seperti berada di kokpit pesawat tempur. Kemudian ada fitur koneksi canggih, sehingga tak merepotkan pengendaranya karena semua infotainment terpantau di layar 10,35 inci. Disokong pula oleh fitur over-the-air (OTA, fitur update wifi), Valet mode dan CarPay.

Baca juga: Buruan, Lexus RC F Fuji Speedway Edition Terbatas 60 Unit!



Pengendara juga tak perlu repot mencari kabel untuk mengisi ulang baterai ponsel, karena sudah ada fitur wireless charger.

Soal fitur lengkapnya, patut bersabar. Karena tepatnya di Korea untuk konsumen pertama akan dijabarkan bulan depan.

Berita Terkait

Berita Terkait