POPULAR STORIES

Vettel Dipinang Aston Martin, Ada Agenda Cerdas!

Vettel Dipinang Aston Martin, Ada Agenda Cerdas! Sebastian Vettel tak secemerlang saat gunakan SF90

KabarOto.com - Sepertinya perayaan 1000 kali Ferrari ikut balapan langsung tertandingi ketika dikabarkan Sebastian Vettel yang dikabarkan nyaris pensiun, ternyata dipinang tim Aston Martin.

Musim 2020 menang menjadi tahun terakhir Vettel bersama Ferrari. Balapan pekan lalu saja di Monza, desain helm yang menggambarkan perpisahan sudah digunakan.

Baca juga: Buruan, Lexus RC F Fuji Speedway Edition Terbatas 60 Unit!

Pengalaman balapan Vettel sedianya akan disanding Lance Stroll di Racing Point. Sebab pembalap pengguna nomor 5 ini punya jam terbang 4 kali juara dunia F1 kurun waktu 2010 hingga 2013.



Memang, usia 33 tahun di F1 sudahlah tidak muda lagi. Tapi mendapat tawaran dari Racing Point bukanlah tawaran main-main. Kemungkinan berpotensi menaikkan gengsi tim dan masukan berarti selama berada di tim Juara Dunia yakni di Red Bull Racing dan Scuderia Ferrari.

"Setidaknya ini masih menjadi yang terbaik buat saya," jelas Vettel.



Tapi di balik itu, ada agenda panjang Racing Point untuk merangkul pembalap Jerman tersebut. Lawrence Stroll adalah pemilik tim dan anaknya sedang bermain di Racing Point.

Baca juga: Masih Pandemi, BMW Group Indonesia Donasikan 2.500 Paket Sanitasi untuk Anak-Anak

Nama besar Juara Dunia F1 4 kali tentunya bisa sekaligus mengembangkan produk-produk baru Aston Martin, di mana Lawrence adalah pemilik mayoritas saham Aston Martin. Cerdas!