POPULAR STORIES

Masih Pandemi, BMW Group Indonesia Donasikan 2.500 Paket Sanitasi Untuk Anak-anak

Masih Pandemi, BMW Group Indonesia Donasikan 2.500 Paket Sanitasi untuk Anak-anak

KabarOto.com - Masih perihal virus Corona atau Covid-19, bala bantuan masih terus diberikan. BMW Group Indonesia memberikan donasi 2.500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak senilai Rp 124 juta. Bantuan ini disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang berbasis di Indonesia.

Berdasarkan data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), Indonesia menjadi salah satu negara dengan kasus kematian anak tertinggi karena Covid-19 di Asia. Sehingga, bantuannya kali ini difokuskan sebagai penyediaan akses sanitasi dasar untuk anak-anak.

Baca Juga: Digitalisasi, Kini Bisa Konsultasi Hingga Lihat Model Kendaraan Di My BMW Dealer

Bantuan tersebut diserahkan kepada perwakilan Save the Children, Rizal Algamar, Chief of Business Development, STC Indonesia oleh Head of Government & External Affairs, BMW Group Indonesia, Tami Notohutomo.

"Dengan pandemi yang sedang terjadi dan data yang cukup mencemaskan terhadap tingkat infeksi pada anak, kami mendonasikan 2500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak," ungkap Tami.

BMW Group Indonesia dengan Save the Children Indonesia sudah berjalan sejak 2018, sebelumnya telah memberikan bantuan kepada korban bencana seperti tsunami di Palu hingga banjir di Jakarta awal tahun 2020 itu.

Baca Juga: Edisi Khusus HUT RI Ke-75, BMW Luncurkan 520i M Sport Edition 75

Selain memberikan bantuan kepada anak-anak, terkait Covid-19 BMW dan MINI di area Jabodetabek memberikan layanan khusus sanitasi kendaraan secara gratis. Ini diberikan untuk unit test drive dan kendaraan konsumen untuk memberikan kenyamanan dan keamanan.

Sampai saat ini BMW Group Indonesia masih memberikan layanan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang masih takut untuk keluar rumah, antara lain Home and Pickup Service, Online Aftersales Update, serta pengantaran unit Test Drive ke rumah.