POPULAR STORIES

Digitalisasi, Kini Bisa Konsultasi Hingga Lihat Model Kendaraan Di My BMW Dealer

Digitalisasi, Kini Bisa Konsultasi Hingga Lihat Model Kendaraan di My BMW Dealer

KabarOto.com - BMW baru saja meluncurkan Future Retail Program, ini menjadi cara baru konsumen untuk membeli kendaraan baru, ini bisa diakses melalui www.mybmwdealer.co.id. Saat ini metode digital memang jadi salah satu trik untuk memudahkan konsumen di tengah pandemi.

"Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Group secara global. Inisiatif terbaru BMW Indonesia adalah inovasi dalam hal layanan pelanggan digital," ujar President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: BMW Future Retail Program, Cara Jual-Beli Mobil Secara Digital

Area Showroom BMW

Jika ingin mengakses layanan ini Sobat KabarOto hanya perlu masuk ke link website mybmwdealer. Enaknya lagi, ini bisa diakses melalui smartphone karena mobile friendly.

Setelah masuk ke website kemudian ingin melakukan konsultasi dengan sales, Sobat KabarOto bisa klik Best Business Consultant. Melalui laman ini konsumen bisa mengetahui profil dan detail Business Consultant, serta bisa langsung menghubungi via whatsapp atau call.

Beberapa daftar business consultant

Baca Juga: BMW Indonesia Hadirkan Program Test Drive Sambil Potong Rambut Di Rumah

Di website mybmwdealer, Sobat KabarOto juga bisa melakukan konsultasi terkait perawatan kendaraan. Karena website ini juga menyediakan daftar Service Advisor di kanal Find Service.

Bisa melihat detail interior model BMW

Tak hanya itu, disini konsumen bisa menengok showroom dan model kendaraan yang tersedia di berbagai diler BMW di seluruh Indonesia. Nah, untuk akses ini Sobat KabarOto bisa klik 360 derajat.