POPULAR STORIES

Genesis GV80 Lengkapi Mobil Patroli Mewah Kepolisian Dubai

Genesis GV80 Lengkapi Mobil Patroli Mewah Kepolisian Dubai

KabarOto.com – Kepolisian Dubai dikenal memiliki mobil patroli mewah yang berasal dari Eropa. Terbaru, departemen kepolisian Dubai mendapatkan Genesis GV80 sebagai armada untuk bertugas.

Sebelumnya, kepolisian Dubai sudah memiliki deretan supercar sebagai mobil patrol. Sebut saja, Lamborghini Aventador, Mercedes-AMG GT 63 S 4Matic+ dan Porsche 918 Spyder. Bahkan, Polisi Dubai punya salah satu mobil tercepat dunia, Bugatti Veyron.

Baca Juga : Genesis X Concept, Mewah Diolah Dari Limbah

SUV Genesis GV80 yang dinilai lebih kalem dibandingkan supercar yang lebih dulu jadi mobil patrol kepolisian Dubai, bertujuan untuk lebih menjangkau publik.

Vice President, Head of Genesis Middle East and Africa Operation, Bang Sun Jeong mengatakan bahwa, “Kami bangga menjadi bagian dari kepolisian Dubai untuk bisa menjalankan pekerjaannya menjaga keselamtan warga dan pengunjung di Dubai.”

Baca Juga : Profil - Hyundai Genesis GV80

Meskipun tidak rincian teknis tentang Genesis GV80 yang digunakan kepolisian Dubai, namun SUV mewah asal Korea Selatan ini dibekali mesin 3.5 liter turbo bertenaga 375 dk dan torsi 530 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 8 percepatan dan penggerak roda belakang atau seluruh roda.

"Kami berharap Genesis GV80 yang berteknologi tinggi berkontribusi untuk memfasilitasi operasi Polisi Dubai dan memberikan berbagai layanan kepada publik," tambah Suliman ALZaben, Direktur Genesis Uni Emirat Arab.