POPULAR STORIES

Genesis GV80 Tawarkan Kemewahan Kabin Enam Penumpang

Genesis GV80 Tawarkan Kemewahan Kabin Enam Penumpang Sumber foto : Genesis

KabarOto.com – Model terbaru dari Genesis GV80 hadir dengan pilihan enam penumpang. Varian baru ini sekaligus melengkapi pilihan lima dan tujuh penumpang yang sudah tersedia terlebih dulu di industri otomotif Korea Selatan.

Varian ini memiliki jok baris kedua baru yang mewah dan juga memiliki konsol tengah di baris kedua yang mirip dengan konsol tengah di baris pertama yang menyediakan tempat cangkir, kotak penyimpanan, dan pengisi daya smartphone nirkabel.

Baca juga: Kia Siapkan 2 SUV Listrik Baru, Berbagi Platform Hyundai Dan Genesis

Selain itu, Genesis GV80 telah dilengkapi dengan monitor baris kedua dan memiliki kursi baris ketiga yang nyaman. Ada juga sistem yang terus mengoperasikan kipas selama 30 menit setelah SUV dimatikan untuk mengeringkan bagian dalam AC dan menghilangkan kelembapan.

Untuk teknologi baru yang tersedia pada varian ini, ada fitur pengereman otomatis pencegahan multi-tabrakan yang bekerja secara otomatis mengerem kendaraan untuk mencegah kecelakaan sekunder jika pengemudi kehilangan kendali setelah kecelakaan.

Baca juga: Bedah Desain Eksterior Dan Interior Genesis GV60

Kluster instrumen digital 12,3 inci dan tampilan head-up kini mendukung pembaruan nirkabel over-the-air yang akan memperkenalkan tema dan fungsi tampilan baru.

Merek mewah dari Hyundai ini juga melengkapi Genesis GV80 2022 dengan tangga samping listrik opsional. Pilihan warna untuk nuansa eksterior baru, tersedia Mauna Red dan Barossa Burgundy serta tema warna interior two-tone coklat/vanilla.

Untuk performanya, Genesis GV80 dibekali dengan pilihan mesin bensin 2.500 cc turbo dan diesel 3.000 cc. Sementara itu, varian ini baru akan diluncurkan di Korea Selatan saja.