POPULAR STORIES

Genjot Penjualan Xpander, Mitsubishi Buka Dealer Baru Di Bangka Belitung

Genjot Penjualan Xpander, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Bangka Belitung Genjot Penjualan Xpander, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Bangka Belitung (Foto: Dok. Mitsubishi)

KabarOto.com- Untuk mXpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Group, membuka dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-122 di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin (20/8/2018).

Outlet ini merupakan dealer ke-28 kerja sama Mitsubishi dan LBUM Group, dan menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bangka Belitung.

“Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Drive your Ambition. Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan dealer kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono.

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018

Lokasi dealer di area Kota Pangkal Pinang ini merupakan pusat aktivitas bisnis dan industri Kepulauan Bangka Belitung. Harapannya semakin mendekatkan layanan Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, yang beraktivitas maupun bertempat tinggal di Pangkal Pinang.

Area Bangka Belitung memiliki minat yang tinggi akan kendaraan penumpang, dibuktikan dengan peningkatan volume penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Kepulauan Bangka Belitung hingga 6 kali lipat pada periode Januari-Juni 2018, dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Dari Indonesia, Menggoda Publik Thailand

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer LBUM Pangkal Pinang dilengkapi line-up Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Triton. Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bangka Belitung.

Dealer yang berlokasi di Jl. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini ini dilengkapi area showroom seluas 510 m2 dan area workshop 840 m2.

Disediakan pula fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi