Genova Design Rilis Pelek Khusus Vespa Dalam Jumlah Terbatas

Genova Design Rilis Pelek Khusus Vespa Dalam Jumlah Terbatas

KabarOto.com – Genova Design meluncurkan dua model pelek khusus Vespa berukuran 12 inci. Pelek dengan jumlah unit terbatas ini mengusung unsur dari skuter asal Italia, yakni modern, stylish dan durability.

Dua model pelek berlabel Turismo dan Uno ini diproduksi secara terbatas sebanyak 200 unit untuk masing-masing model. Setiap model memiliki lima pilihan warna, yakni merah, hitam, putih, emas, silver dan perunggu. Setiap warna memiliki jumlah 20 unit saja.

Baca Juga : Mizzle M20 Dan M22, Ban Tubeles Untuk Matik Pelek 14 Inci

CEO Genova Design, Yusuf Rizky mengatakan setia produk yang kami keluarkan memiliki jumlah yang terbatas. Setiap tahun akan ada produk baru.

“Kenapa jumlahnya terbatas, kami ingin menjaga eksklusivitas dari setiap produk yang diproduksi. Jadi setiap konsumen yang membeli, merasakan kebanggaan tersendiri,” ungkap Rizky.

Pelek Genova ini menggunakan bahan aluminium forged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting, dan Anodizing Finishing colour yang dilakukan di Indonesia. Perihal harga, sepasang pelek Genova akan diberi banderol Rp 17 juta, dengan garansi selama tiga bulan.

Baca Juga : Pelek Karbon Terbesar Tersedia Untuk Bentley Bentayga

Sebagai informasi, dalam pengembangan rancangan peleknya, Genova Design telah melakukan pengujian secara internal untuk memastikan bahwa Vespa tetap menghadirkan kenyamanan berkendara. Tak ketinggalan desain rim Genova ini telah memiliki Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), sehingga konsumen Genova bangga akan buatan Indonesia.

Genova Design sementara ini memiliki 6 jaringan di Indonesia, sehingga pendistribusiannya diklaim bisa lebih baik ke konsumen. Selain itu, konsumen bisa melakukan pemesanan pada Oktober mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkait