POPULAR STORIES

George Russell Ungkap Sosok Lewis Hamilton Jadi Inspirasinya

George Russell Ungkap Sosok Lewis Hamilton jadi Inspirasinya

KabarOto.com - Sebelum George Russell menjadi pembalap Formula 1, Russell harus menghabiskan satu tahun sebagai pembalap cadangan Mercedes-AMG Petronas. Oleh karena itu ia sedikit tahu dan mengungkapkan bahwa melihat bagaimana juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton dibelakang layar, membantunya menjadi pembalap yang lebih baik.

Bagi Russell, Hamilton bukan mengandalkan bakat semata, tetapi juga kerja kerasnya selama ini, “Saya pikir semua orang tahu betapa hebatnya dia, bahkan ketika dia juara dunia dua sampai tiga kali. Tetapi bagi saya, ketika saya bergabung dengan Mercedes dan melihatnya bekerja secara langsung, saya tahu dia tidak hanya mengandalkan bakat alami,” ujar pembalap Williams itu.

George Russell saat bersama Mercedes-AMG Petronas sebagai pembalap cadangan

Russell juga menjelakan bahwa Hamilton melakukan banyak usaha. Di mana itu justru menumbuhkan rasa hormat yang besar padanya. Hamilton mengerjakan detail terkecil, hanya untuk unggul dan mendapatkan sedikit tambahan dari dirinya sendiri.

Baca Juga : BMW S1000 R Teranyar, Berteknologi Canggih

Sekarang, pemegang gelar tujuh kali juara dunia itu sedang menunggu kepastian bagaimana kontraknya bersama Mercedes-AMG Petronas musim depan. Hingga saat ini belum ada kejelasan sama sekali, dan kabarnya kemungkinan baru diketahui usai musim 2020 berakhir.

Ada rumor bahwa Hamilton akan pensiun dini setelah musim 2020, dan kemungkinan ia melanjutkan karirnya di bidang fashion. Hal ini juga didukung oleh kepala tim Mercedes-AMG, Toto Wolff.

“Saya selalu mendukung berbagai minatnya, seperti fashion di mana kami mengizinkannya melakukan perjalanan keliling dunia. Kontrak ini tidak rumit, saya mengakui dari mana dia berasal untuk memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik,” ujarnya.

Apakah ini tanda bahwa Russell akan bergabung dengan Mercedes-AMG Petronas pada 2022?