POPULAR STORIES

Gerry Rosanto Raih Juara Di Kejurnas Time Rally 2018 Seri 1

Gerry Rosanto Raih Juara di Kejurnas Time Rally 2018 Seri 1 Tuan rumah Gerry Rosanto berhasil juara umum di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally 2018 Seri 1 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Tuan rumah Gerry Rosanto berhasil juara umum di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally 2018 Seri 1 yang digelar di Surabaya, Jawa Timur (4-5 Agustus) lalu. Gerry yang didampingi oleh dua navigatornya, Didi Dewanto dan Sukma Putra, meraih jumlah total poin sebanyak 232.

Kejurnas Time Rally 2018 seri 1 dibagi menjadi 3 kelas yaitu seeded A, seeded B, dan pemula. Di Kelas seeded B, Setya Haksama bersama navigatornya Susila Hutama dan Arif Rachmawan berhasil menjadi juara satu. Adapun kelas pemula dimenangkan oleh Debby Hendrawan bersama navigatornya Ario dan Denny.

Kejurnas Time Rally 2018 Seri 1 mengambil lokasi start di Hotel Novotel dan sebanyak 30 peserta yang didominasi asal Jawa Timur harus menempuh jarak total kurang lebih 415 km yang mengelilingi kota Surabaya.

Baca Juga: FBRT Sports Lakukan Regenerasi Untuk Kejurnas Time Rally 2018

“Alhamdulillah, Kejurnas Time Rally 2018 seri 1 bisa digelar di Surabaya dengan sukses. IMI Jatim pun merasa bangga bisa turut mendukung penuh penyelenggaraannya dan peserta yang ikut juga banyak sehingga perlombaan berjalan semakin seru,” kata Bambang Haribowo, Ketua IMI Jatim.

Sementara itu, Hervian Soejono sebagai salah satu steward yang juga pengurus IMI Pusat yang ikut hadir pada perlombaan memberikan ucapan terima kasih secara langsung kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur.

“Dukungan dari pemerintah setempat juga turut menjadikan Kejurnas Time Rally 2018 putaran 1 berjalan lancar sebagaimana yang telah direncanakan. Terima kasih juga untuk Kadispora Provinsi Jawa Timur bapak Supratomo yang telah menyediakan waktunya untuk meresmikan perlombaan ini,” katanya.