POPULAR STORIES

GIIAS 2021 Sukses, Gaikindo Akan Menggelar Jakarta Auto Week Awal Tahun Depan

GIIAS 2021 Sukses, Gaikindo akan Menggelar Jakarta Auto Week Awal Tahun Depan

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 berakhir pada Minggu (21/11/2021). Namun Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) telah persiapkan pameran otomotif lagi, diklaim dengan konsep terbaru.

Pameran yang difokuskan untuk menjual mobil tersebut, akan berlangsung pada Maret 2022 mendatang. Hal itu, dikatakan Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2021, Rizwan Alamsyah.

Baca juga: Sering Digoda Pengunjung Pameran, Berapa Bayaran Usher GIIAS 2021?

Menurutnya, saat closing Night GIIAS secara virtual, industri otomotif Indonesia perlu menjaga momentum penyelenggaraan GIIAS 2021, dengan menggelar pameran yang jangka waktunya tidak jauh. Pameran otomotif ini bernama Jakarta Auto Week, menurut dia difokuskan untuk penjualan saja.

"Perkembangan di dunia, pameran tidak hanya mengenalkan teknologi baru atau kendaraan baru. Tapi pameran itu juga mementingkan penjualan," terangnya Sabtu (20/11/2021).

Oleh karena, mereka memiliki rencana untuk menggelar pameran GIIAS khusus untuk penjualan, selain pameran biasa yang mereka adakan. "Jadi tahun depan kita akan ada pameran baru, tambahan dari GIIAS, yaitu Jakarta Auto Weeks," tutup Rizwan Alamsyah.

Baca juga: Memasuki Pekan Terakhir, Penyelenggara Tambah Durasi GIIAS 2021

Menurut rencana, penyelenggaraan akan dilaksanakan pada 5-13 Maret 2022, di Jakarta Convention Center (JCC).