POPULAR STORIES

GIIAS 2017 Akan Berakhir, Segera Berburu Kendaraan Serta Aksesori Untuk Mobil Dan Motor

GIIAS 2017 Akan Berakhir, Segera Berburu Kendaraan serta Aksesori untuk Mobil dan Motor

Kabaroto.com - Ajang pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Motor Show GIIAS 2017 dua hari lagi akan segera berakhir. Bagi brader and sister yang belum sempat mengunjungi pameran ini mungkin dapat meluangkan waktu sejenak datang ke ICE BSD Tangerang.

Selain menampilkan jajaran kendaraan roda empat baik niaga mau pun premium masa depan, GIIAS juga menghadirkan berbagai perlengkapan untuk berkendara baik mobil atau pun motor.

Baca Juga:


Jajaran asesoris juga turut mengambil bagian pameran GIIAS 2017 ini, mulai dari kaca film, Audio, jok mobil, modifikasi, Oli, Busi pernak-pernik lainnya seperti lampu aksesori dan pembersih untuk body mobil dan motor serta masih banyak lagi. Di sini, para peserta pameran memberikan diskon yang cukup besar. Mereka tentu menawarkan jajaran produk unggulan yang siap digunakan oleh anda pencinta otomotif dimanapun berada.

Jajaran Audio Mobil Siap memberikan hiburan di mobil.
Caption


Atau anda ingin mengetahui mobil masa depan yang sudah tidak lagi menggunakan bahan bakar minyak bisa dilihat disini. Mobil-mobil canggih dengan teknologi masa depan juga bisa dilihat, jika ada niat untuk mengganti mobil tentu anda dan keluarga dapat membayar dan membawa pulang mobil-mobil disini.

Setiap Agen Pemegang Merek (APM) untuk mobil menyediakan booth yang menarik dan untuk kepuasan pengunjungnya. Tambah pengetahuan anda tentang dunia otomotif disini, dan jika anda beruntung tentu akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik.