GAIKINDO Kembali Hadirkan GIIAS 2017 10-20 Agustus

GAIKINDO Kembali Hadirkan GIIAS 2017 10-20 Agustus Pressconfrence GAIKINDO tentang GIIAS 2017 (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Gabungan Industri Kendaraan bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali akan menghadirkan pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pada pameran GIIAS kali ini GAIKINDO mengusung tema "Ride Of The Future Mobillity" yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, "GAIKINDO selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan tema "Rise Of The Future Mobility" kami usung karena mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

"Perkembangan yang terjadi yang terjadi di industri otomotif Indonesia memang belum sampai ketitik itu, namun globalisasi yang terjadi membuat pelaku industri otomotif Indonesia mulai mempersiapkan diri untuk dengan terus membangun dan mengembangkan industri otomotif guna mengikuti industri dunia otomotif global," jelasnya.

Rizwan menambahkan bahwa GIIAS merupakan ajang yang mempertemukan pelaku industri, pemerintah serta masyarakat secara langsung sehingga menjadikan GIIAS sebuah ajang yang tak hanya mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih memahami tentang majunya otomotif global namun juga mengadukasi pengunjung mengenai perkembangan terkini dari industri otomotif Indonesia.

Baca juga :