POPULAR STORIES

GIIAS Surabaya 2019, Hadirkan Mobil Terbaru Dari Berbagai Brand Ternama

GIIAS Surabaya 2019, Hadirkan Mobil Terbaru Dari Berbagai Brand Ternama All New Ertiga di GIIAS Surabaya 2019 (ist)

KabarOto.com - Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019, resmi dibuka pada Jumat 29 Maret 2019. Pameran yang diadakan di Grand City Convex, Surabaya tersebut, akan berlangsung hingga 7 April 2019.

Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, yang berlangsung di area 9.000 m² tersebut akan menghadirkan beragam program dan promo menarik khusus untuk para pengunjungnya.

Baca Juga: Daihatsu Bawa Konsep Ayla Turbo Di GIIAS Surabaya

Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong menyebutkan, GIIAS Surabaya akan diikuti oleh merek-merek otomotif dari seluruh lini industri otomotif. Selain menghadirkan mobil baru, ada juga mobil konsep yang ditampilkan oleh salah satu merek peserta.

Terhitung ada Lebih dari 30 exhibitors, yang turut serta dalam GIIAS Surabaya kali ini. Mulai dari passenger car, commercial vehicle, supporting industries, dan dari agen pemegang merek (APM) sepeda motor yang ada di tanah air.

Commercial vehicle yang turut serta GIIAS 2019

GIIAS Surabaya 2019 menghadirkan 12 merek passenger car seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, serta 3 merek commercial car yakni DFSK, Fuso dan Isuzu.

"Selain itu 4 merek sepeda motor Honda, Suzuki, Yamaha, Viar, serta beberapa merek dari industri pendukung akan menyemarakkan suasana disepanjang penyelenggaraan pameran," ujar Sri Vista Limbong.

Pengunjung dapat melakukan test drive di area yang telah disediakan

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pameran GIIAS Surabaya kali ini juga turut menghadirkan teknologi terkini dalam dunia Otomotif. Serta berbagai mobil yang baru saja launching di Jakarta, juga ikut diboyong ke Surabaya supaya pengunjung bisa melihat langsung bahkan mencoba berbagai mobil baru tersebut.

Berbagai penawaran dan promo menarik telah dipersiapkan panitia untuk memanjakan pengunjung. Bagi pengunjung Wanita, GIIAS Surabaya 2019 memberikan penawaran spesial yaitu Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Hari Rabu 3 April 2019 dari pukul 10.00 – 16.00 WIB.

All New Nissan Serena yang baru saja diluncurkan ikut tampil

Untuk seluruh pengunjung, ada promo pemberian Voucher BBM GRATIS dimana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp.25.000,- setiap pembelian tiket masuk pada weekdays.

Khusus weekends, dan hari libur nasional pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai hingga Rp100.000 dengan menunjukkan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK).

Baca Juga: Beli Wuling Di GIIAS Surabaya 2019, Ada Penawaran Menarik, Sob!

Di tahun ini, setelah Surabaya GIIAS 2019 The Series akan segera menyambangi kota Jakarta, pada 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City. Kemudian disusul dengan Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center.

Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Surabaya 2019 adalah workshop GRATIS di GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif di Surabaya. Tak ketinggalan juga ada GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa.

"Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia," pungkas Sri.