POPULAR STORIES

GIIAS Surabaya Jadi Penutup Pameran Otomotif Tahun 2021

GIIAS Surabaya Jadi Penutup Pameran Otomotif Tahun 2021 Suasana GIIAS 2021 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com – Setelah sukses menggelar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung dari 11-21 November lalu. Kini, Seri pameran otomotif akan berlanjut ke Surabaya.

GIIAS The Series di Surabaya akan menjadi pameran otomotif penutup tahun 2021 yang digelar oleh Gaikindo. GIIAS Surabaya rencananya akan digelar pada 8 hingga 12 Desember mendatang.

Baca juga: Honda Jual 1.511 Unit Mobil Di GIIAS 2021, All New Brio Terbanyak

Pengunjung GIIAS Suarabaya 2021 bisa melihat lebih dekat, mobil-mobil terbaru yang diluncurkan di GIIAS 2021 yang digelar di ICE, BSD Tangerang.

Menurut keterangan Ketua lll sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah mengatakan, “Bisa dipastikan seluruh kendaraan baru, kendaraan elektrifikasi, dan mobil konsep yang hadir di GIIAS 2021, akan ditampilkan di GIIAS Surabaya. Bukan hanya itu, pengunjung GIIAS Surabaya juga dapat menikmati diskon PPnBM untuk beberapa produk yang memenuhi persyaratan diskon tersebut."

Baca juga: Ini Pencapaian Mitsubishi Motors Di GIIAS 2021

Adapun GIIAS Surabaya akan diikuti Agen Pemegang Merek (APM) yang memasarkan produknya di Indonesia, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Sebagai informasi, GIIAS Surabaya 2021 juga akan menghadirkan industri pendukung otomotif seperti Benelli serta Llumar dan CPF1 membawa berbagai produk kendaraan dan teknologinya untuk masyarakat Surabaya.