Ini Pencapaian Mitsubishi Motors Di GIIAS 2021

Ini Pencapaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2021

KabarOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan 2.623 unit Surat Pesanan Kendaraan (SPK) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Dari total penjualan tersebut, didominasi oleh model flagship small MPV Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), lebih dari 85%, sementara 15% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.

Pada GIIAS 2021, PT MMKSI menyediakan 3 unit kendaraan test drive, yang terdiri dari New XpanderUltimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2. Dalam 11 hari pameran, sebanyak hampir 1.000 pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni New Xpander Ultimate CVT.

Baca juga: Spesifikasi Mitsubishi Minicab-MiEV Yang Mejeng Di GIIAS 2021

Berdasarkan fakta ini pihak penyelenggara GIIAS 2021, menobatkan New Xpander sebagai “The Most Driven Car”, atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam test drive selama periode pameran. Tak hanya itu, MMKSI mencatat lebih dari 82.000 orang mengunjungi both Mitsubishi Motors di GIIAS.

“Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 melampaui ekspektasi kami, di tengah kondisi pandemik saat ini. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan pameran otomotif, kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif akan berangsur pulih,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Airtrek Terlahir Kembali Sebagai Mobil Listrik

Sementara itu, salah satu produk kendaraan listrik yang juga menarik minat banyak pengunjung adalah Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Minicab MiEV telah mencuri perhatian Presiden Jokowi dan Meteri Perindustrian Agus Gumiwang, dibuktikan dengan menjajal mengendarai Minicab MiEV dalam kunjungannya ke GIIAS 2021.