POPULAR STORIES

GIJOE Racing Team Turunkan Pembalap Baru Di Seri I Indoclub Championship 2019

GIJOE Racing Team Turunkan Pembalap Baru di Seri I Indoclub Championship 2019 Foto: GIJOE

KabarOto.com - GIJOE Racing Team (GRT) kembali menunjukan komitmennya di dunia balap motor di Indonesia dengan menurunkan pembalap barunya, Fariz Ibrahim di Seri I Indoclub Championship 2019 yang berlangsung 16-17 Februari di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat.

Tim balap motor yang digawangi para wartawan ini, pada musim balap 2018 secara konsisten telah mengikuti 4 seri event balap motor terbesar Indoclub Championship 2018 yang telah diselenggarakan di Sirkut Karting Sentul, Sirkuit Mijen Semarang, Sirkuit Gery Mang Subang dan Sirkuit Karting Sentul.

Berubahnya kategori kelas Sport 150 cc 4Tak di Indoclub Championship 2019 dari kategori komunitas menjadi pemula, GI-JOE (GSX Indonesia Jurnalis Owner) di Seri I Indoclub 2019 makin memperkuat formasi pembalapnya.

Fariz Ibrahim yang juga merupakan wartawan diturunkan untuk menggantikan 2 pembalap GRT yaitu, Ainto Harry Budiawan dan Yudi Maleha yang kebetulan berhalangan karena bentrok dengan jadwal tugas jurnalistiknya.

Baca Juga: Tim Suzuki Ecstar Optimis Jalani MotoGP Musim 2019 Dengan Motor Baru

“Hadirnya Fariz menjadi semangat baru bagi GRT untuk berprestasi. Selain berprofesi sebagai jurnalis, dia juga memiliki hobi sebagai pembalap dan pengalamannya sebagai pembalap pemula cukup baik. Jadi ini merupakan langkah nyata GRT untuk tetap konsisten berpartisipasi di Indoclub,” ujar M. Ichsan, selaku Manager Team GRT.

Sementara itu Fariz Ibrahim yang merupakan andalan baru GRT mengungkapkan kalau dirinya sangat yakin memberikan hasil terbaik di Seri 1 Indoclub 2019.

“Yang pasti senang karena bisa gabung di GI-JOE turun di kelas sport 4t 150cc ini. Karena selain untuk prestasi pribadi, saya juga ingin menunjukan kalau jurnalis-jurnalis punya kemampuan baik membangun motor balap, membangun tim balap, sampai balapnya juga dari jurnalisnya langsung. Semoga bisa bersaing dengan tim-tim dan pembalap lainnya,” ungkap Fariz.

Sebagai tim privateer, ini memasuki tahun kedua bagi GRT terjun di dunia balap. Semoga tahun ini dengan hadirnya pembalap baru, GRT bisa menorehkan hasil terbaiknya dengan tunggangan Suzuki GSX R-150.