Gila, Wanita Ini Lapisi Lamborghini Aventador SV Dengan Jutaan Swarovski

Gila, Wanita Ini Lapisi Lamborghini Aventador SV dengan Jutaan Swarovski Lamborghini berlapis swarovski

KabarOto.com - Antara keren atau memang gila, hal yang dilakukan wanita muda asal Rusia ini tidak main-main loh. Lamborghini Aventador SV merupakan mobil mewah yang dikeluarkan brand otomotif asal Italia. Dilihat dari segala sisi, baik eksterior maupun interior, mobil ini sudah terlahir mewah.

Wanita ini memiliki Lamborghini Aventador SV dalam balutan warna merah. Sehingga menjadikan mobil ini sangat nyentrik di jalanan. Tapi sepertinya masih kurang mewah untuk Daria Radionova, pemilik supercar asal Italia ini.

Tidak tanggung-tanggung, mungkin supaya menambah nilai mewah pada mobilnya ya. Akhirnya Radionova memutuskan untuk menebar berlian pada mobil mewahnya. Radioniva merupakan seorang wanita muda asal Rusia yang bekerja sebagai wiraswasta. Wanita ini sepertinya memiliki selera yang tinggi pada mobilnya.

Lamborghini miliknya kini menjadi mobil perhiasan yang sesungguhnya. Mobilnya itu telah tercakup dalam kurang lebih 2 juta kristal Swarovski. Ternyata ini bukan pertama kalinya loh Sob. Ia juga pernah melakukan hal yang sama pada dua mobil miliknya.

Sebelumnya Radionova sudah pernah melakukan juga ke Lamborghini Huracan dan Mercedes-Benz CLS miliknya. Ia menghabiskan 1,3 kristal untuk Lambo Huracan. Sedangkan mobil mewah coupe empat pintu miliknya menghabiskan sekitar 1 juta kristal.

Kabarnya, Aventador SV ini dikatakan sebagai "mobil pertama di dunia yang tercakup dalam 2 juta kristal". Klaim tersebut dinyatakan oleh CarsInCloaks, customizer automotive yang berbasis di London, dan perusahaan di balik proyek yang sangat berani ini, yang lebih dari puas dengan cara keluarnya.

Mobil berlapis swarovski ini memang tampak makin mewah ketika di jalanan. Akan muncul kilau-kilau khas berlian ketika mobil ini terkena cahaya.

Jika dipikir-pikir, proses melapisi mobil dengan bongkahan berlian ini membutuhkan banyak tangan yang stabil dan pastinya cukup memakan waktu. Lalu, bagaimana cara mencuci mobil ini ya? Hilang satu butir swarovski bakal jadi masalah besar.