POPULAR STORIES

Lamborghini Dan Ducati Berkolaborasi Dengan Seniman Paolo Troilo

Lamborghini dan Ducati Berkolaborasi Dengan Seniman Paolo Troilo Bagian kap mesin Lamborghini Huracan Evo yang dilukis. (Foto : Lamborghini)

KabarOto.com - Lamborghini sekali lagi menunjukkan ikatan istimewanya dengan dunia seni, bekerja sama juga dengan Ducati, tercipta sepasang karya unik dari seniman Italia Paolo Troilo, di bodi Lamborghini Huracan Evo dan Ducati Streetfighter V4 Lamborghini.

Lamborghini Huracan Evo dan Ducati Streetfighter V4 Lamborghini

Keduanya dipamerkan di Galleria Cavour di Bologna, Italia, diciptakan untuk pameran Art of Creating Myths. Tema yang diterapkan adalah “Minotauro” adalah lukisan jari hiper-realistis yang menghiasi livery Lamborghini Huracan Evo, sedangkan “Centauro” dibuat di atas bodi Ducati Streetfighter V4 Lamborghini.

Baca Juga : Inovasi Gila Liberty Walk, Ubah Lamborghini Countach Menjadi Lebih Agresif

Seluruh Bodi Lamborghini Huracan Evo Dilukis

Keduanya dicat dengan warna dasar putih, lalu hampir diseluruh permukaan bodi dilukis menggunakan tinta hitam, menerapkan efek cipratan, serta gambar tangan realistis membuat mobil dan motor super ini tampak seperti sedang meluapkan emosi.

Jika dilihat dari bagi bodi ini adalah Huracan Evo AWD, yang dibekali mesin V10, berkapasitas 5.200 cc naturally aspirated, sanggup menghasilkan 640 dk pada 8.000 rpm dan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm. Melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 2,9 detik, kecepatan tertinggi di angka 325 kpj.

Baca Juga : Lamborghini Countach Skala 1:8 Dibanderol Rp309 Jutaan

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini 1.103 cc

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini ditenagai mesin Desmosedici Stradale berkapasitas 1.103 cc yang menghasilkan 208 dk pada 13.000 rpm dan torsi 123 Nm pada 9.500 rpm. Disambung ke transmisi 6 percepatan Ducati Quick Shift, dan akselerasi 100 kpj dalam kurang 3 detik dan kecepatan maksimal 299 kpj.