POPULAR STORIES

Lamborghini Countach Skala 1:8 Dibanderol Rp309 Jutaan

Lamborghini Countach Skala 1:8 Dibanderol Rp309 Jutaan Foto : Amalgam.

KabarOto.com - Jika kalian suka dengan supercar klasik seperti Lamborghini Countach, namun uang kalian belum cukup untuk membelinya, kalian bisa nih punya di rumah tapi hanya untuk dipajang ya Sob!.

Amalgam merilis kreasi terbaru mereka yang dibuat oleh para profesional, mengambil model dari Countach LP400 dari tahun 1974, merek replika asal Inggris itu juga berhasil membuatnya sangat detil.

Untuk ukuran, mobil replika ini punya skala 1:8, Amalgam akan membuat 199 unit, tersedia dalam warna Giallo Fly atau kuning, serta Rosso atau merah. Butuh sekitar 4.000 jam pengembangan digunakan untuk proyek Countach ini, dan dibutuhkan sekitar 400 jam untuk merakit sepenuhnya.

Baca Juga : Inovasi Gila Liberty Walk, Ubah Lamborghini Countach Menjadi Lebih Agresif

Soal detilnya tidak perlu khawatir deh, Amalgam punya detil yang sangat mendekati aslinya mulai dari bagian lekukan bodi, pelek dan ban, fungsi suspensi, hingga bagian lampu pop up berfungsi semuanya.

Bahkan untuk bagian lain seperti detil mesin, kabel, bahkan pelek dan bagaimana tampak seperti asli. Selain itu bagian kabin juga turut didesain sedemikian rupa, bahkan setor dapat bekerja secara normal, dan balutan kulit dan teksturnya dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Baca Juga : Lamborghini Centenario Roadster Berwarna Merah Bakal Dilelang

Soal harga, banderol US$ 19.995 atau sekitar Rp 309 jutaan per buahnya. Bagaimana kalian mau koleksi juga para sultan?