POPULAR STORIES

Lamborghini Centenario Roadster Berwarna Merah Bakal Dilelang

Lamborghini Centenario Roadster Berwarna Merah Bakal Dilelang Lamborghini Centenario Roadster (Foto: Lamborghini)

KabarOto.com - Lamborghini Centenario Roadster berbasis Aventador akan diproduksi sebanyak 20 unit. Di mana, edisi terbatas bisa didapatkan dalam sistem lelang dengan harga mulai dari $ 3,2 juta hingga $ 4,3 juta atau sekitar Rp 50 miliaran hingga Rp 67 miliaran.

Sebagai informasi, Lamborghini Centenario diluncurkan pada 2016, melahirkan 20 medel coupe dan 20 convertible.

Lamborghini Centenario Roadster khusus ini memiliki warna Rosso Efesto, dikontraskan dengan garis balap hitam mengkilap yang melintasi kap mesin, deklid belakang, dan hingga ke sayap belakang yang dapat disesuaikan.

Baca Juga: Inovasi Gila Liberty Walk, Ubah Lamborghini Countach Menjadi Lebih Agresif

Interior memiliki perpaduan komponen bermandikan Nero Ade dan Rosso Alala

Ada juga banyak komponen serat karbon, termasuk splitter depan, penutup mesin, dan diffuser belakang besar yang tidak akan terlihat aneh pada prototipe mobil balap. Satu set roda serat karbon juga hadir.

Interiornya tak kalah memukau dengan eksteriornya yang menampilkan perpaduan komponen bermandikan Nero Ade dan Rosso Alala. Misalnya saja pada jok yang dibalut Nero Ade Alcantara dengan aksen Rosso Alala.

Baca Juga: Lamborghini Diablo VT Roadster Milik Donald Trump Dilelang

Lamborghini Centenario Roadster khusus ini memiliki warna Rosso Efesto
Elemen lain yang dibalut warna merah antara lain bagian lingkar kemudi, konsol tengah, dan tarikan pintu, sedangkan kabinnya juga dibalut jahitan kontras berwarna merah.

Menurut daftar di RM Sotheby’s, supercar Italia tersebut tetap berada di tangan pemilik aslinya sejak baru dan hanya pernah dikendarai sejauh 71 km (44 mil), meski sudah dikirimkan hampir enam tahun lalu. Dijual dengan manual asli, pompa ban, dan soket untuk roda pengunci tengah.