POPULAR STORIES

Para Sultan, Kalian Bisa Punya Lamborghini Centenario Coupe

Para Sultan, Kalian Bisa Punya Lamborghini Centenario Coupe Foto : RM Sotheby's.

KabarOto.com - Jika kalian sultan, dan punya uang mungkin belum tentu bisa beli Lamborghini Centenario, sebab populasinya sangat langka, dan semua unitnya sudah terjual habis. Namun kali ini kesempatan kalian untuk punya nih!

Dibangun untuk merayakan ulang tahun ke-100 Ferruccio Lamborghini, Centenario hanya diproduksi sebanyak 40 unit. Serta salah satu dari hanya 20 Centenario Coupe yang ditawarkan untuk dilelang.

Baca Juga : Inovasi Gila Liberty Walk, Ubah Lamborghini Countach Menjadi Lebih Agresif

RM Sotheby's, rumah lelang yang bertanggung jawab atas penjualan tersebut, Model ini dijual pada lelang di Dubai, Uni Emirat Arab, dan hanya dimiliki oleh satu orang sejak meninggalkan Italia pada tahun 2017, yang berlangsung pada tanggal 8 dan 9 Maret mendatang.

Dibekali mesin V12, berkapasitas 6.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 759 dk dan torsi 690 Nm. Disambung ke girbok ISR kopling tunggal tujuh percepatan yang digerakkan oleh paddle shift belakang kemudi. Centenario mampu berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu kurang dari 3 detik, dan kecepatan maksimal 350 kpj.

Baca Juga : Lamborghini Countach Skala 1:8 Dibanderol Rp309 Jutaan

Mobil ini hadir dengan warna eksterior hitam doff, serta aksen merah di beberapa bagian lips depan, side skirt, spion, kaliper rem, dan diffuser. Sementara di bagian interior terdapat balutan bahan kulit dan alcantara, berwarna hitam dan merah senada depan. Serta paling unik adalah odometernya, karena baru menyentuh angka 112 km saja.

Prediksi harga terjual mobil ini sekitar US$ 2-2,5 juta atau setara Rp 31-38 miliaran. Bagaimana, berminat ikut menawar sultan?