POPULAR STORIES

Inovasi Gila Liberty Walk, Ubah Lamborghini Countach Menjadi Lebih Agresif

Inovasi Gila Liberty Walk, Ubah Lamborghini Countach Menjadi Lebih Agresif Foto : Liberty Walk.

KabarOto.com - Inovasi baru dan bisa dibilang gila datang dari tuner asal Jepang, Liberty Walk. Kini bukan hanya mobil-mobil sport baru yang dibuatkan body kit-nya, namun mobil sport klasik seperti Lamborghini Countach juga bisa dibuat agresif.

Body kit ini bisa dibilang modifikasi ekstrem, sebab wajib melakukan pemotongan bodi asli sebuah Lamborghini Countach, langka.

Bagian yang dipotong adalah fender, agar body kit ini bisa dipasang, serta dapat menggunakan pelek dengan diameter lebih besar.

Dari bagian depan, bumper diubah total, desainnya lebih agresif. Serta tidak lupa adanya tambahan sepasang canard di sisi samping, dan lips spoiler, memberikan jauh lebih ceper, apalagi jika dipasang suspensi udara, dijamin nempel tanah Sob!

Baca Juga : Sejarah Liberty Walk, Body Kit Asal Jepang Mengubah Dunia Modifikasi

Beralih ke samping, terdapat pemasangan over fender di sisi depan dan belakang, yang juga menyatu dengan side skirt. Tidak hanya memberikan kesan lebih gagah karena menggunakan rivet untuk menyatukannya, tapi dibuat berfungsi untuk mengalirkan udara supaya mobil lebih dinamis.

Sementara di belakang LBWK menambahkan spoiler GT berukuran besar ciri khas mereka, tidak hanya itu, diffuser dengan bilah besar untuk mengalirkan angin di bagian kolong.

Baca Juga : Novitec Jadikan Lamborghini Urus Performante Lebih Gahar

Menurut Sobat KabarOto kalau punya supercar klasik apa kalian berani dan rela mobil kalian dipotong untuk pasang body kit ini?