POPULAR STORIES

Novitec Jadikan Lamborghini Urus Performante Lebih Gahar

Novitec Jadikan Lamborghini Urus Performante Lebih Gahar Lamborghini Urus Performante (Foto-foto : Novitec)

KabarOto.com - Novitec mungkin tidak puas dengan SUV performa tinggi seperti Lamborghini Urus Performante, tuner asal Jerman itu akhirnya menyempurnakan kembali mobil tersebut, mulai dari tampilan dan performa mesinnya, sehingga lebih gahar.

Pertama yang dilakukan Novitec adalah melakukan modifikasi terhadap tampilan, misalnya mengganti kap mesin dengan bahan karbon. Diklaim lebih ringan dan berfungsi untuk mengurangi panas dari mesin.

Baca Juga : Polisi Italia Gunakan Lamborghini Urus Performante Sebagai Mobil Dinas

Lalu dari sisi depan, disematkan lips spoiler supaya terkesan lebih agresif. Dilanjutkan over fender di bagian samping, lengkap dengan saluran ventilasi supaya aliran udara tidak terjebak di bagian fender. Novitec juga menawarkan pelek model baru, bekerja sama dengan Vossen, merilis NL 5 ukuran 23 inci, model palang 6 Y spoke, serta dop menutup lubang baut.

Sisi belakang juga ada opsional pemasangan spoiler, serta ducktail bawah jendela belakang, terbagi menjadi 3 bagian sebagai pemanis. Serta diffuser di bumper bawah untuk memecah angin.

Baca Juga : Lamborghini Urus Makin Galak Berkat Mansory Venatus S

Dari performa, penyesuaian ECU dilakukan oleh modul N-Tronic, dapat menghasilkan 771 dk dan torsi 1.033 Nm. Peningkatan itu cukup besar, dibanding model standarnya yang mencatat tenaga 666 dk dan torsi 848 Nm. Hasilnya adalah, 0-100 kpj dalam 3,1 detik dan kecepatan tertinggi 310 kpj.