POPULAR STORIES

Lamborghini Urus Makin Galak Berkat Mansory Venatus S

Lamborghini Urus Makin Galak Berkat Mansory Venatus S Foto : Mansory.

KabarOto.com - Lamborghini Urus mendapat peningkatan performa dari Mansory. Selain penampilan luar yang diubah total, bagian dalam juga mendapat rombak total.

Dari bagian eksterior, Mansory menamakan proyek ini Venatus S. Dengan penggantian hampir di seluruh bagian, mulai dari kap mesin berbahan forged karbon yang memiliki ventilasi sebagai pelepas panas.

Lalu bumper depan pun turut diganti dengan desain lebih agresif dengan lekukan tajam, serta berbagai sayap canard di setiap sisinya, guna menambah efek dinamis.

Baca Juga: Body Kit Modulo Percantik Honda All New Accord E:HEV

Dari sisi samping, ditambahkan over fender dan side skirt supaya kesannya lebih gagah. Serta fender depan diganti agar memiliki ventilasi untuk mengurangi turbulensi di bagian fender. Peleknya kini lebih besar, model YN.5 Air forged 24 inci lebar 10 inci di depan, dan 12,5 inci di belakang.

Di belakang, sayapnya ada dua buah di bagian atas dan di bawah jendela belakang. Ditambah penggantian bumper belakang, yang lagi-lagi menambah aura mendominasinya.

Baca Juga: Baru Diluncurkan, Tesla Cybertruck Sudah Ada Paket Modifikasi

Di bagian dalam juga semua dilapis ulang menggunakan bahan kulit mewah. Baik di bagian jok, setir, doortrim, bahkan hingga plafonnya tidak luput dari retrim, dan tambahan lampu ala Rolls-Royce.