POPULAR STORIES

Body Kit Modulo Percantik Honda All New Accord E:HEV

Body Kit Modulo Percantik Honda All New Accord e:HEV Foto : Honda Thailand.

KabarOto.com - Honda Thailand merilis All New Accord e:HEV dengan menghadirkan paket aksesori tambahan dari Modulo, sebagai opsional untuk konsumen. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk simak.

Pertama ada bagian lips spoiler di bagian depan, karakter body kit Modulo memang tidak terlalu agresif, hanya sebagai pemanis dan meningkatkan aerodinamis saja. Sehingga lekukannya hanya tipis, dan membentuk semacam winglet, serta dicat sewarna bodi.

Di sisi samping ada tambahan garnis fender bertulis Accord sebagai pemanis. Lalu di bagian bawah dipasang side skirt senada depan, dengan lekukan tegas sehingga tampilan bodi jadi lebih padat.

Baca Juga : Honda Prelude Concept Tampil Perdana Di Amerika Serikat

Lanjut ke belakang, ada tambahan spoiler ducktail desainnya lebih keren pastinya ketimbang standar pabrikan. Sebab jika diperhatikan ada lekukan unik untuk dinamis. Serta tidak lupa diffuser di bumper belakang untuk mengurangi hambatan angin.

Baca Juga : Mitsuoka M55, Honda Civic Bergaya Muscle Car

Kelengkapan lain adalah adanya tutup pentil ban berlogo Honda, lalu sill plate dengan lampu LED yang tampak cantik saat membuka pintu mobil, serta emblem Accord baru berwarna hitam, sehingga lebih eksklusif.