POPULAR STORIES

All New Honda Accord RS E:HEV Hadir Di Indonesia, Harganya Rp 959,9 Jutaan

All New Honda Accord RS e:HEV Hadir di Indonesia, Harganya Rp 959,9 Jutaan Honda All New Accord RS e:HEV (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - All New Honda Accord RS e:HEV hadir di Indonesia, harganya Rp 959,9 jutaan. Memiliki dimensi panjang 4.962 mm, lebar 1.862 mm, dan tinggi 1.449 mm. Jarak antara sumbu roda 2.828 mm, ground clearance 134 mm, bobotnya 1.606 kg.

All New Honda Accord e:HEV tampilannya jauh lebih sporty, sehingga tidak terlalu elegan seperti sebelumnya. Tarikan garis di bagian lampu lebih agresif, desain gril pun sekarang punya motif baru, mirip seperti CR-V dan HR-V RS. Semua lampu telah menerapkan teknologi LED.

Baca Juga : Body Kit Modulo Percantik Honda All New Accord E:HEV

Mobil ini, dibekali pelek 18 inci model palang 5 finishing dual tone ukuran bannya 235/45 R18. Dikombinasi sistem rem depan dan belakang sudah menerapkan cakram. Suspensi menggunakan MacPherson Strut di depan, dan Multi link untuk belakang.

Mesinnya, menerapkan 4 silinder DOHC berkapasitas 1.993 cc, punya tenaga 145 dk pada 6.100 rpm, dan torsi 179 Nm pada 4.500 rpm. Didukung motor listrik bertenaga 184 dk, dan torsi 335 Nm. Tersambung melalui transmisi E-CVT ke roda depan.

Baca Juga : Honda All New Accord E:HEV Sudah Rilis Di Thailand, Indonesia Kapan?

Head unit menggunakan layar 12,3 inci Android Auto dan Apple Carplay, serta dapat mengakses Google langsung dari mobil. Ada fitur pengaturan AC dari bagian putaran di tengah, dan pengisian wireless charging. Selain itu panoramic sunroof, dan jok pun berbalut bahan kulit elektrik di bagian depan.

Fitur Honda Sensing pun telah disematkan sebagai sistem keselamatan aktif. Seperti bantuan pengereman, cruise control adaptif, lane departure warning, lane keeping assist, hingga lampu jauh adaptif.