POPULAR STORIES

Baru Diluncurkan, Tesla Cybertruck Sudah Ada Paket Modifikasi

Baru Diluncurkan, Tesla Cybertruck Sudah Ada Paket Modifikasi Foto : Unplugged Performance.

KabarOto.com - Belum lama setelah Tesla meluncurkan Cybertruck, kini Unplugged Performance langsung menawarkan paket modifikasi dengan berbagai aksesori bernuansa off-road.

Caifornia ini telah menjual beberapa perlengkapan untuk membuat Cybertruck semakin keren, dan semuanya sudah dijual. Mulai dari bagian bumper depan didesain ulang, dengan penambahan bull bar depan berbahan baja dan karbon.

Baca juga: Xiaomi Rilis Mobil Listrik SU7, Pesaing Tesla Model 3

Lalu tidak lupa ada kustom bagian LED sebagai lampu sorot dengan ukuran 50 inci di bagian atap. Sementara bagian kap depan pun diganti dan memiliki lampu tambahan lagi. Tidak hanya itu, di bagian bull bar barunya pun disematkan foglamp tambahan.

Tidak sampai di sana, sisi samping juga ditambahkan fender flare dan side skirt agar kesannya lebih gagah, bahannya juga karbon sehingga ringan. Terdapat juga aksen cover pemanis di bagian lekukan jendela belakang.

Serta Unplugged Performance juga menawarkan ban model Beadlock ukuran 20 inci, dibalut ban BF Goodrich All-Terrain yang tidak dijelaskan ukurannya. Sistem rem turut di-upgrade, dan suspensi mobil pun dipasang lift membuat kaki mobil ini lebih tinggi sekitar 2,5 inci.

Baca juga: Tesla Model 3 Facelift, Begini Tampilannya

Melihat bagian belakangnya, terdapat tambahan roofrack, dan rak yang berfungsi juga untuk mengangkut ban serep seperti konde di mobil-mobil lawas. Serta bumper belakang dibuat baru demi menyesuaikan postur lebih gagah.

Soal harga mungkin bisa dibilang fantastis, untuk satu paket tampilan saja, tanpa bagian kaki-kaki menyentuh lebih Rp 300 jutaan. Jika ada penggantian pelek, rem, swaybar, dan suspensi tambah lagi sekitar Rp 250 jutaan.