POPULAR STORIES

Tesla Model 3 Facelift, Begini Tampilannya

Tesla Model 3 Facelift, Begini Tampilannya Foto : Tesla.

KabarOto.com - Tesla baru saja merilis Model 3 facelift, ubahan yang dilakukan pun hampir keseluruhan, sehingga terlihat jauh lebih segar.

Mulai dari bagian eksterior, terdapat lampu utama baru menggunakan teknologi LED, lekukan pun sekarang lebih sipit sehingga terkesan agresif.

Selain itu, desain bumper sedikit diubah sehingga lebih dinamis, lekukan dan lampu di sisi bumper sekarang dihilangkan.

Baca Juga : Begini Fitur Ban Mobil Listrik Hankook ION Yang Baru

Dari samping semuanya masih sama, menggunakan pelek 18 inci. Namun aksen di jendela, emblem, dan gagang pintu sekarang berwarna hitam, untuk menambah kesan sporty.

Lanjut ke belakang, ubahan di stoplamp, walau desainnya masih mirip sebelumnya. Lekukan stoplamp jadi lebih dinamis mengikuti bentuk LED-nya. Serta penambahan aksen seperti diffuser di bumper belakang.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Hyundai Ioniq 5 N Dibanderol Rp 1,096 Miliar

Selain itu, di bagian kabin ubahannya cukup sederhana. Setir model baru dengan tombol lebih banyak. Lalu, desain dasbor kini tidak ada aksen kayu lagi, serta ukuran head unit di depan15,4 inci, serta 17 speaker dengan amplifier dan subwoofer ganda.

Jok depan sudah ada ventilated jadi lebih adem saat berkendara, lampu ambient light memberikan kesan lebih mewah. Tidak hanya itu, bagi penumpang belakang sekarang ada layar monitor tengah ukuran 8 inci sebagai hiburan.

Mobil ini ditawarkan dalam dua tipe, Model 3 RWD dan AWD. Untuk RWD akselerasi 100 kpj tuntas dalam 6,1 detik, dengan kecepatan tertinggi 201 kpj, dan jangkauan maksimum 513 km.

Sementara versi AWD akselerasi 100 kpj tuntas dalam 4,4 detik, kecepatan tertingginya sama 201 kpj, tapi jangkauan maksimalnya 629 km berkat baterai lebih besar.