POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Hyundai Ioniq 5 N Dibanderol Rp 1,096 Miliar

Resmi Meluncur, Hyundai Ioniq 5 N Dibanderol Rp 1,096 Miliar Hyundai Ioniq 5 N (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai Ioniq 5 N 2024 akan tiba Australia pada kuartal pertama tahun depan dengan harga $ 72,000 atau Rp 1,096 miliar, dan menjadikannya produk Hyundai termahal yang pernah ada.

Acara pra-penjualan khusus diadakan pada tanggal 15 September selama 12 jam untuk memungkinkan pelanggan memesan salah satu mobil listrik paling menarik ini. Selama periode 12 jam, pelanggan akan dapat mengkonfigurasi Ioniq 5 N melalui situs web Hyundai Australia dan mengamankan pesanan mereka dengan deposit Rp 19 juta.

Baca Juga: Penjelasan PT HMID Pelek Hyundai Stargazer X Lebih Besar Dari Varian Sebelumnya

Bagian dasbor terfokus pada layar hiburan dan spidometer digital

Mereka yang memesan Hyundai Ioniq 5 N melalui pra-penjualan akan menerima paket hadiah mencakup dua kotak Hyundai N dan merchandise lainnya.

Menariknya, Ioniq 5 N akan tersedia dalam satu versi lengkap dan satu-satunya pilihan adalah Vision Roof dan cat matte. Pembeli akan dapat memesan mobil listrik dengan pilihan warna Performance Blue Matte, Performance Blue, Abyss Black, Cyber Grey, Ecotronic Grey, Atlas White Matte, Atlas White, Gravity Gold Matte, dan Soultronic Orange.

Baca Juga: Sensasi Berkendara Hyundai Stargazer X Libas Jalur Pegunungan

Hyundai Ioniq 5 N mampu berakselerasi 100 kpj dalam waktu 3,4 detik

Soal performa, Hyundai Ioniq 5 N ditenagai oleh paket baterai 84 kWh dengan penggerak motor listrik yang direvisi di gandar depan dan belakang. Motor depan bertenaga 222 dk, sedangkan motor belakang bertenaga 378 dk. Sehingga total tenaga yang dihasilkan 600 dk dengan mode standar dan 641 dk dengan Mode Boost diaktifkan.

Di atas kertas, Hyundai Ioniq 5 N mampu berakselerasi 100 kpj dalam waktu 3,4 detik, dengan kecepatan tertinggi 260 kpj.