POPULAR STORIES

Galeri New Tesla Model 3 Highland Yang Mengaspal Di Indonesia

Galeri New Tesla Model 3 Highland yang Mengaspal di Indonesia New Tesla Model 3 Highland(Prestige Motorcars)

KabarOto.com - New Tesla Model 3 Highland resmi mengaspal di Indonesia secara perdana. Mobil listrik asal Negeri Paman Sam tersebut diboyong langsung oleh Prestige Motorcars lewat dilernya yang berlokasi di PIK 2, Tangerang, Banten.

New Tesla Model 3 Highland dapat melaju hingga 627 km (WLTP) dengan sekali pengisian daya yang dioptimalkan. Mobil listrik ini memiliki tenaga 510 dk, dan mampu melesat dari nol hingga 100 kpj dalam waktu 2,9 detik. Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 262 kpj.

Baca Juga: Yuk, Intip Spesifikasi New Tesla Model 3 Highland yang Resmi Melantai di Indonesia

Penumpang di kursi belakang kini dimanjakan dengan layar 8 inci, yang dapat digunakan untuk mengatur kontrol suhu hingga menonton Netflix. Sistem suspensi adaptif, mode berkendara, kualitas rem yang ditingkatkan, kursi sport, dan tampilan baru pada bagian roda.

Seperti model lainnya, New Tesla Model 3 Highland membawa baterainya di bawah mobil, menghasilkan pusat gravitasi yang rendah. Hal ini membantu mengubah arah dengan tajam dan terasa mantap dan stabil di tikungan. Kemudinya akurat dan berbobot, dengan tiga pengaturan berbeda.

Baca Juga: Benelli Motor Indonesia Luncurkan 4 Motor Listrik Keeway, Banderolnya Capai Rp113 Juta

Warna eksterior Stealth Grey dan Ultra Red didesain untuk berubah sesuai dengan cahaya dan sudut pandang. Selain itu desain roda yang diperbaharui sehingga lebih stylish dan elegan, pengemudi dapat mengatur pencahayaan ambience light sekitar sesuai selera.

Fitur Dog Mode, menjaga binatang peliharaan tetap nyaman saat pengemudi jauh dari kendaraan. Fitur Camp Mode, menjaga suhu kabin dan sistem hiburan tetap menyala semalaman. Mode Pemantauan, menjaga lingkungan sekitar kendaraan mobil dan memberi peringatan potensi ancaman langsung ke ponsel pengemudi.

Simak di bawah ini untuk melihat galerinya.