POPULAR STORIES

Lamborghini Diablo VT Roadster Milik Donald Trump Dilelang

Lamborghini Diablo VT Roadster Milik Donald Trump Dilelang Lamborghini Diablo VT Roadster (Foto: Carscoops)

KabarOto.com - Lamborghini Diablo VT Roadster lansiran 1997 milik Donald Trump dilelang untuk umum. Mobil mantan presiden Amerika Serikat itu, dipercaya memiliki perbedaan dibanding versi originalnya.

Melansir laman Carscoops, supercar ini mendapatkan personalisasi khusus karena ada kedekatan antara Trump dengan Lamborghini.

Perbedaan yang paling terlihat, adalah warna cat Blu Le Mans pada Lamborghini Diablo VT Roadster milik Trump ini, padahal saat peluncuran tahun 1997 opsi warna ini belum tersedia.

Baca Juga: Novitec Jadikan Lamborghini Urus Performante Lebih Gahar

Hanya ada 132 unit di dunia

Selain itu, di sisi-sisi pintu ada plakat bertuliskan Donald Trump 1997 Diablo. Hingga tahun 2022, angka odometer mobil baru 39.970 km. Tapi, menurut keterangan pihak leasing, terlihat hitungan tersebut tidak konsisten.

Sayangnya, tak ada banyak informasi yang bisa diketahui tentang mobil ini. Pihak lelang pun tidak memberikan persyaratan khusus. Nantinya, calon pemilik mobil ini juga akan mendapatkan tool bags dan cover mobil.

Baca Juga: Polisi Italia Gunakan Lamborghini Urus Performante Sebagai Mobil Dinas

dibekali mesin V12 berkapasitas 5.700 cc

Dari foto-fotonya, body dan peleknya Lamborghini Diablo VT Roadster masih terlihat normal. Belum ada estimasi harga, namun yang pasti mobil ini akan bernilai tinggi. Sebab, ini merupakan salah satu mobil dari 132 unit yang diproduksi dari tahun 1997 hingga 1999.

Lamborghini Diablo VT Roadster dibekali mesin V12 berkapasitas 5.700 cc, mampu menghasilkan tenaga 492 dk dan torsi 582 Nm.

Berita Terkait

Berita Terkait