Givi Luncurkan Boks Motor Terbaru, Trekker

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 07 Oct 2016 - 04:30
Givi Luncurkan Boks Motor Terbaru, Trekker
Desainnya jauh berbeda dari Outback yang sangat kotak-kotak. Dolomiti tampak lebih membulat di bagian ujungnya namun dengan sistem kunci yang tampak mirip. (Foto: Givi)

Givi meluncurkan produk terbaru boks Trekker Dolomiti bertepatan International Motorcycle (INTERMOT) 2016 di Cologne, Jerman. Givi Trekker Dolomiti dikhususkan untuk pengguna sepeda motor adventure supaya bisa membawa barang bawaan lebih mudah saat menjelajah bersama motor kesayangannya. Mari kita tengok bagaimanakah Givi meluncurkan produk terbaru boks motor Trekker di INTERMOT 2016.

Boks motor yang terbuat dari material aluminium ini punya konstruksi kuat dan kokoh, serta di desain sesuai pemasangannya di bodi motor. Trekker Dolomiti ini merupakan produk Givi kedua berbahan aluminium setelah Trekker Outback. Desainnya jauh berbeda dari Outback yang sangat kotak-kotak. Dolomiti tampak lebih membulat di bagian ujungnya namun dengan sistem kunci yang tampak mirip.

Givi Trekker Dolomiti tersedia dalam dua jenis, top box dan side box. Untuk top box, ada dua ukuran, 30 dan 46 liter. Keduanya bisa menampung laptop 15 inci, sedangkan untuk yang 46 liter mampu menampung 2 helm full face. Beban maksimal yang bisa dibawa seberat 10 kilogram. Givi Trekker Dolomiti juga bisa dipasang pada bracket keluarga Trekker sebelumnya.

Sedangkan side box hanya tersedia dengan ukuran 36 liter yang juga bisa menampung barang dengan berat maksimum 10 kilogram. Bagian tutup di desain rapat dan kedap supaya debu dan air tidak dapat masuk ke dalam boks. Mirip dengan Outback, tutup panniers Dolomiti ini juga bisa dicopot untuk memudahkan pengaturan barang bawaan. 

Baca Juga: