POPULAR STORIES

Givi Luncurkan Helm Full Face Terbaru, Enigma 50.9

Givi Luncurkan Helm Full Face Terbaru, Enigma 50.9 Givi Enigma 50.9 (foto : Givi)

KabarOto.com – Produsen spesialis bagasi aftermarket motor asal Italia, Givi baru-baru ini meluncurkan helm full face terbaru yaitu, Givi Enigma 50.9.

Sebelumnya, Givi memiliki line-up helmnya dengan model half face, off-road dan modular. Kini, mereka merambah helm full face touring dengan meluncurkan Enigma 50.9.

Baca Juga : Schuberth E2, Helm Modular Khusus Para Pencinta Adventure Dan Touring

Enigma 50.9 terbuat dari bahan plastik Technopolymer yang disadingkan dengan serat karbon Enigma. Alhasil, bobot helm ini hanya sekitar 1.450 gram saja. Di bagian depan ada ventilasi dengan saluran udara di bagian dagu bersama dengan dua saluran di bagian kepala. Lalu, udara panas di dalam helm dapat keluar melalui ekstraktor di bagian belakang.

Beberapa pilihan warna Givi Enigma 50.9

Pada bagian visor memiliki pandangan yang cukup lebar yang sudah didukung oleh antifog dari Pinlock Max Vision. Untuk membuat pengendara nyaman saat berkendara di siang terik, helm ini dibekali double visor.

Baca Juga : Hadapi MotoGP 2023, Fabio Quartararo Pakai Helm HJC

Beralih ke bagian interior, bagian busa hipoalergenik dapat mengakomodasi kepala pengendara dengan nyaman. Lalu, busa ini mudah dilepas untuk di cuci. Agar mudah dan nyaman di pakai, helm ini dibekali sistem pengucian model micro-lock. Meskipun begitu, helm ini sudah memiliki standar keselamatan ECE22.06 terbaru.

Untuk pasar Eropa, helm ini hadir dalam enam skema warna yaitu Matt black/Titanium, Black/Titanium Red, Black/Titanium/Yellow, Black/Titanium/Gold, Matt Grey/Black/Yellow, dan Black/Titanium/Pink. Adapun helm ini hadir dari ukuran XS hingga XXL dengan harga EUR229 atau setara Rp 3,8 jutaan.