POPULAR STORIES

Givi Perkenalkan Produk Box Untuk Pehobi Touring

Givi Perkenalkan Produk Box untuk Pehobi Touring Foto: KabarOto

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show+ (IMOS) 2023 jadi tempat Givi untuk perkenalkan inovasi barunya, yakni box V58 Maxia 5 dan E46 Riviera.

Produk baru ini dirancang untuk merevolusi cara pengendara merasakan kenyamanan, gaya, dan fungsionalitas dalam perjalanan, khususnya touring dengan motor.

Baca juga: Deride Gelar Promo Dan Diskon Di Gelaran IMOS 2023 BSD City Tangerang

Sebagai merek terkemuka di bidang box dan aksesoris sepeda motor, Givi hadirkan produk yang di impor langsung dari Italia.

Produk pertama adalah E46 Riviera yang hadir untuk melengkapi pilihan box di barisan penguncian monolock, dibuat dari material bahan PP dan ABS dengan double layer. Dan diklaim tahan terhadap berbagai kondisi cuaca.

"Givi V58 Maxia 5 dan E46 Riviera mewakili kemajuan dalam teknologi Box sepeda motor dan perlengkapan berkendara. Kami memahami kebutuhan para pecinta sepeda motor yang tidak hanya menuntut fungsionalitas namun juga gaya,” ujar Mr. Joseph Perucca selaku Oversea Operational Director Givi.

E46 Riviera ada dua type E46N untuk reflector merah dan E46NT untuk tampilan reflector silver.

Box terbaru ini tidak hanya kuat tetapi juga ringan dengan tetap mempertahankan bentuk yang ramping dan membulat yang dapat menciptakan aerodinamis.

Baca juga: Gajah Tunggal Hadirkan Ban Motor IRC MBR 110 Dan Zeneos Roadmax

Barang bawaan tetap aman dan terlindungi, memiliki kapasitas besar sehingga sanggup menampung 2 buah helm model half face.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk ini kepada dunia di IMOS 2023 dan berharap produk ini akan mengubah cara pengendara menikmati perjalanan mereka,” pungkas Mr. Joseph Perucca.

Sayangnya, pihak Givi belum merinci secara jelas, namun kisarannya kemungkinan berada di bawah angka Rp 10 jutaan.

Box E46 Riviera danV58 Maxia 5, kini dapat dibeli di diler resmi Givi dan melalui situs resmi GIVI www.givi.co.id. Atau Instagram @givi_indonesia untuk pembaruan dan berita terkini.