POPULAR STORIES

Deride Gelar Promo Dan Diskon Di Gelaran IMOS 2023 BSD City Tangerang

Deride Gelar Promo dan Diskon di Gelaran IMOS 2023 BSD City Tangerang Deride Gelar Promo dan Diskon di Gelaran IMOS 2023 BSD City Tangerang (Kipli)

KabarOto.com - Tak hanya Agen Pemegang Merek (APM), pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 telah menjadi panggung bagi berbagai merek produsen aftermarket, seperti DeRide, untuk memberikan berbagai promo menarik dan diskon khusus kepada penggemar kendaraan roda dua.

Acara yang berlangsung dari 25 hingga 29 Oktober 2023 ini menjadi kesempatan bagi DeRide untuk memanjakan para pengunjung dengan penawaran istimewa.

DeRide mempersembahkan beragam diskon khusus kepada para penggemar motor yang memenuhi IMOS+ 2023. Diskon tersebut mencakup berbagai macam apparel, mulai dari helm hingga perangkat interkom.

Baca Juga: Nolan Dan Shoei Black Market Banyak Beredar Di Indonesia, Ini Kata Distributor Helm

Dimas Randie selaku Manager Operational DeRide, mengungkapkan komitmennya untuk memberikan penawaran menarik selama gelaran IMOS+ 2023.

DeRide memberikan diskon hingga 30% untuk produk Nolan. Selain helm Nolan, DeRide juga menawarkan diskon hingga 10% untuk produk Cardo, hingga 50% untuk produk Alpinestar, dan 30% untuk merek Komine.

Baca Juga: Ada Diskon, Deride Store Resmikan Toko Apparel Bikers Di PIK 2 Tangerang

Promo-promo menarik ini tidak hanya tentang diskon harga. DeRide memperlihatkan keseriusannya dalam memanjakan pengunjung IMOS+ 2023 dengan menghadirkan helm terbaru dari Shoei.

DeRide juga akan menggelar giveaway yang menghadirkan kesempatan untuk memenangkan perangkat interkom dari Cardo Outdoor. Untuk berpartisipasi, pengunjung hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana, seperti mengikuti akun Instagram DeRide, memberikan komentar, dan membagikan informasi ini kepada teman-teman mereka.

Yuk, berburu apparel di IMOS+ 2023 Tangerang.